Penyebab Cristiano Ronaldo Tak Follow Instagram Martunis Terungkap, Ini Alasannya!

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 51 2493230 penyebab-cristiano-ronaldo-tak-follow-instagram-martunis-terungkap-ini-alasannya-R0SC3owBCn.jpg Penyebab Cristiano Ronaldo tak follow Instagram Martunis terungkap. Dalam foto ini, Martunis sedang berada di Stadion Allianz mendukung CR7. (Foto: Instagram/@martunis_ronaldo)

PENYEBAB Cristiano Ronaldo tak follow Instagram Martunis terungkap. Martunis mengaku tak di-follow Cristiano Ronaldo karena Instagram CR7 dipegang manajemennya.

“Instagram-nya yang pegang bukan Ronaldo, tapi manajemennya. Lebih tepatnya yang pegang assistennya, Miguel (Paxio),” kata Martunis.

Cristiano Ronaldo

(360 juta akun mengikuti @cristiano)

“Makanya wajar kalau enggak di-follow kan yang pegang manajemen Ronaldo,” lanjut Martunis.

Akun Cristiano Ronaldo, @cristiano, saat ini tercatat sebagai akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Sebanyak 360 juta akun mengikuti Instagram resmi Cristiano Ronaldo tersebut.

Bagaimana dengan following, alias akun Instagram yang diikuti Cristiano Ronaldo? Hanya 460. Total dari 460 akun yang di-follow Cristiano Ronaldo, tak ada akun Instagram Martunis, @martunis_ronaldo.

BACA JUGA: 3 Permintaan Martunis yang Dikabulkan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Istimewa

Bagi yang belum tahu, Martunis merupakan salah satu korban dari bencana alam Tsunami yang menimpa Aceh pada 26 Desember 2004. Martunis yang saat itu baru berusia tujuh tahun sempat terapung di laut selama 21 hari!

Hebatnya, Martunis sanggup bertahan hidup hingga akhirnya ditemukan. Ketika ditemukan, Martunis mengenakan jersey Timnas Portugal dengan nama punggung Rui Costa (10).

Martunis dan Cristiano Ronaldo

(Martunis kecil (kiri) bersama Cristiano Ronaldo)

Karena pemberitaan Martunis sampai ke seantero dunia, Federasi Sepakbola Portugal (FPF) pun tidak tinggal diam. Mereka mengundang Martunis untuk datang ke Portugal dan bertemu skuad Seleccao das Quinas –julukan Portugal– yang kala itu ditangani Luiz Felipe Scolari.

Cristiano Ronaldo yang juga berstatus pemain Timnas Portugal mendatangi Aceh pada musim panas 2005. Dari situlah, hubungan baik Cristiano Ronaldo dan Martunis terjalin. Dalam pengakuan Martunis, sejumlah permintaannya dikabulkan Cristiano Ronaldo.

Martunis mengaku diberikan ponsel mahal oleh Cristiano Ronaldo, hingga diberikan tiket nonton langsung laga Real Madrid di Santiago Bernabeu. Saat itu, Cristiano Ronaldo masih berstatus pemain Los Blancos –julukan Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini