3 Permintaan Martunis yang Dikabulkan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Istimewa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 51 2492740 3-permintaan-martunis-yang-dikabulkan-cristiano-ronaldo-nomor-1-paling-istimewa-AxHVgsMK4q.jpg 3 Permintaan Martunis yang dikabulkan Cristiano Ronaldo (Foto: Martunis_ronaldo)

3 Permintaan Martunis yang dikabulkan Cristiano Ronaldo sangatlah menarik untuk diketahui. Sebab seperti yang sudah dipahami, Martunis sendiri adalah anak angkat dari Cristiano Ronaldo.

Martunis sendiri adalah seorang pria yang dulunya selamat dari bencana tsunami yang mengguncang Aceh pada 2004 silam. Martunis yang selamat itu terlihat menggunakan jersey timnas Portugal dan karena itulah Ronaldo pun mengangkatnya menjadi anak.

Berstatus sebagai anak angkat, Ronaldo pun memiliki rasa sayang yang amat besar untuk Martunis. Terbukti Martunis mengaku pernah meminta sesuatu dan akhirnya dikabulkan oleh pemain yang kini membela Manchester United tersebut.

Lantas kira-kira apa saja permintaan Martunis yang pada akhirnya dikabulkan oleh ayah angkatnya alias Ronaldo?

Berikut 3 Permintaan Martunis yang Dikabulkan Cristiano Ronaldo:

3. Minta Dibelakan iPhone 6

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis

Martunis menceritakan soal permintaannya yang dikabulkan Ronaldo itu saat diundang oleh seorang motivator, Merry Riana. Dalam sesi itulah Martunis membocorkan ternyata Ronaldo sangatlah baik karena memenuhi apa yang dimintanya.

Martunis mengaku pernah berbicara langsung kepada Ronaldo dan meminta dibelakan handphone, tepatnya iPhone 6. Tanpa pikir panjang, keesokan harinya Ronaldo langsung memberikan iPhone 6 tersebut .

“Saya minta sama dia (Ronaldo) iPhone, iPhone 6. Lalu dia bilang oke. Bagi dia kecil, besoknya langsung dikasih sama dia, dari tangannya,” cerita Martunis.

2. Tiket VIP Laga Portugal vs Prancis

Martunis kecil bersama Cristiano Ronaldo

Martunis pernah meminta ingin menyaksikan Ronaldo bertanding. Pada saat itu, Ronaldo dan Martunis bertemu di Lisbon, Portugal. Mengetahui keinginan anak angkatnya itu, CR7 lantas langsung memberikannya tiket VIP laga Portugal vs Prancis.

“Kedua, saya diajak nonton bola pertandingan antara Portugal vs Prancis di Lisbon. Dia kasih tiket VIP,” ungkap Martunis.

1. Ingin menyaksikan Aksi Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Madrid.

Martuniz pun pernah meminta untuk ikut ke Madrid agar bisa melihat Ronaldo yang kala itu masih membela El Real. Lagi-lagi, permintaan Martunis dikabulkan oleh Ronaldo/

“Ketiga, saya minta ke Madrid. Saat laga Timnas Portugal vs Prancis, saya bilang ingin menontonnya di pertandingan bersama Real Madrid,” kata Martunis.

“Dia bilang oke. Dia kasi tiket di akhir tahun, lalu saya terbang dari Lisbon ke Madrid. Saya nonton bersama keluarganya dan anak-anaknya.,” lanjut Martunis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini