Xavi Hernandez Jadi Pelatih Barcelona, Lionel Messi Kembali Gabung Blaugrana?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 46 2492923 xavi-hernandez-jadi-pelatih-barcelona-lionel-messi-kembali-gabung-blaugrana-l2eoQ8qyex.jpg Xavi Hernandez (kiri) dan Lionel Messi bisa kembali bekerja sama di Barcelona. (Foto: REUTERS)

XAVI Hernandez disebut-sebut menjadi pelatih Barcelona selanjutnya menggantikan posisi Ronald Koeman yang baru saja dipecat. Ditunjuknya Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona menjadi magnet Lionel Messi (PSG) untuk kembali gabung Blaugrana?

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, negosiasi antara Barcelona dan Xavi Hernandez sedang berlangsung. Sejauh ini, pria asal Spanyol itu masih kandidat terkuat sebagai pelatih Barcelona selanjutnya.

Xavi Hernandez

(Xavi Hernandez calon kuat pelatih Barcelona selanjutnya)

“Belum ada pengumuman untuk pengganti Koeman di Barcelona. Ini akan memakan waktu beberapa jam. Sementara itu, negosiasi sedang berlangsung untuk Xavi meninggalkan Al Sadd dan menjadi pelatih Barcelona,” kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Kandidat pelatih Barcelona lain pun paham Xavi Hernandez calon terkuat,” lanjut Fabrizio Romano.

Hanya saja menurut jurnalis Spanyol, Xavi Torres, Xavi Hernandez takkan tiba dalam waktu dekat. Barcelona tanpa pelatih kepala hingga 7 November 2021, atau kelar laga kontra Celta Vigo di Liga Spanyol 2021-2022.

BACA JUGA: 5 Calon Pelatih Pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Nomor 1 Kandidat Terkuat

“Takkan ada pelatih baru sampai kelar pertandingan kontra Celta pada 7 November. Xavi takkan tiba dalam waktu dekat. Situasi yang tak berkelanjutan di Barcelona,” tulis Xavi Torres di akun Twitter-nya, @xavitorresll.

Seperti yang diutarakan di atas, kembalinya Xavi Hernandez membuat Lionel Messi tertarik kembali gabung Barcelona? Peluang itu ada. Sebab, Lionel Messi disebut-sebut tak bahagia di PSG.

Xavi Hernandez dan Lionel Messi

(Xavi Hernandez (kanan) dan Lionel Messi (tengah) saat membela Barcelona)

Pekan lalu, Lionel Messi dibuat gagal mencetak hattrick oleh rekan setimnya, Kylian Mbappe. Kemudian menurut El Nacional, Lionel Messi ribut dengan rekan setimnya, Mauro Icardi.

Jurnalis di Prancis juga terlalu vokal sehingga membuat La Pulga gagal menampilkan performa terbaiknya. Terbukti hingga melakoni empat laga di Liga Prancis 2021-2022, Lionel Messi gagal mencetak gol maupun assist!

Akankah Lionel Messi bersedia kembali ke Estadio Camp Nou demi membantu Xavi Hernandez mengantarkan Barcelona meraih kejayaan? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini