Isu Antonio Conte ke Manchester United Makin Panas, Nemanja Matic Berikan Pandangannya tentang The Godfather

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 45 2492591 isu-antonio-conte-ke-manchester-united-makin-panas-nemanja-matic-berikan-pandangannya-tentang-the-godfather-UuvvcwrNuY.jpg Antonio Conte disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Manchester United di ujung tanduk. Solskjaer disebut bakal dipecat jika tidak bisa mengangkat performa The Red Devils dalam waktu dekat.

Nama-nama calon pengganti Solskjaer pun mencuat ke permmuakan. Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, adalah salah satunya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Gelandang The Red Devils, Nemanja Matic, memberikan pandangannya terhadap bakal calon pelatih barunya tersebut. Matic tahu Conte karena pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016-2017.

Matic mengaku kagum kepada Conte yang mampu melakukan analisis kepada para pemain dengan baik. Pemain asal Serbia itu pun menyebut Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

BACA JUGA: Langgar Aturan, Rumah Mewah Senilai Rp44 Miliar Milik Cristiano Ronaldo Kena Gusur

"Dia tergila-gila dengan sepak bola. Dia bekerja 24 jam sehari, menganalisis pemain dan lawan mereka secara maksimal. Secara taktik dia tentu salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Matic dilansir dari Daily Star, Rabu (27/10/2021).

"Pada level fisik, dia membuat timnya berlari di level yang sama selama 95 menit. Seorang profesional, salah satu yang terbaik di dunia,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahu, hasil paling memalukan teranyar Man United adalah kalah 0-5 dari Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. Kekalahan itu makin menyakitkan karena berlangsung di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021, malam WIB.

Atas hasil yang kurang memuaskan tersebut, banyak penggemar Man United pun yang ingin Solskjaer segera dipecat. Akan tetapi, manajemen ingin memberi Solskjaer kesempatan.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Nasib Solskjaer mungkin akan ditentukan saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung di Tottenham Stadium, Sabtu 30 Oktober 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini