Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Pekan Kesembilan Liga 1 2021-2022

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 49 2491715 prediksi-persija-jakarta-vs-persebaya-surabaya-di-pekan-kesembilan-liga-1-2021-2022-aePbjb4qIM.jpg Sanggupkah Persija merebut kemenangan dari Persebaya? (Foto: Laman resmi Persija)

PREDIKSI Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dapat Anda ketahui di artikel ini. Persija diketahui akan melakoni laga berat karena akan berjumpa Persebaya di laga pekan kesembilan Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Persija vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah pada Selasa (26/10/2021) pukul 20.45 WIB. Laga tersebut diprediksi akan berjalan keras karena kedua tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiga poin.

Persija sendiri memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persebaya. Sebab di laga terakhir mereka di Liga 1 2021-2022, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sanggup meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Madura United.

Hasil kontra Madura United itu terbilang penting bagi Persija karena hal tersebut adalah kemenangan ketiga yang diraih mereka di musim ini. Sejauh ini Persija lebih banyak meraih imbang, yakni sebanyak empat pertandingan dan satu laga berakhir kekalahan.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Angelo Alessio Tak Ingin Skuad Macan Kemayoran Kebobolan di Menit Akhir

Persija Jakarta

Jadi, kemenangan atas Madura United bisa menjadi titik kebangkitan skuad asuhan Angelo Alessio tersebut. Tapi, masalahnya waktu istirahat Persija dari laga Madura menuju pertandingan kontra Persebaya sangat mepet, yakni empat hari saja.

Hal itu jelas dapat mempengaruhi stamina para pemain dan hal tersebut pun menjadi pikiran dari Alessio. Namun, pelatih Persija itu akan memastikan skuadnya siap menghadapi Persebaya.

“Kita tahu bahwa masa recovery Persija cukup singkat. Namun demikian kami siap untuk menghadapi pertandingan besok. Kami akan menyiapkan skuad terbaik untuk pertandingan besok yang akan diputuskan sebelum pertandingan,” jelas Angelo Allesio, dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (26/10/2021).

Jika Persija berjanji bakal menurunkan skuad terbaiknya, Persebaya justru kehilangan bek andalan mereka, yakni Arif Satria karena cedera. Dengan cederanya Arif, maka Persebaya tinggal menyisakan Alie Sesay dan Syaifuddin sebagai bek tengah murni di klub tersebut.

Kehilangan bek andalan jelas akan mempengaruhi permainan Persebaya. Lantas sanggupkan Persebaya meredam serangan Persija yang sejauh ini menciptakan 10 gol?

Persebaya saat melawan Persela

Menurut Okezone, sulit memprediksi siapa yang diunggulkan pada laga Persija vs Persebaya. Jadi, sepertinya duel sengit tersebut akan berakhir sama kuat 1-1.

Berikut prediksi skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Okezone: Persija 1-1 Persebaya

Berikut prediksi daftar line up Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Persija XI: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Rezaldi Hehanusa; Ilham Rio Fahmi, Rohit Chand, Dwiki Arya; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico.

Persebaya XI: Andhika Ramadhani; Ady Setiawan Syaifuddin, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Hambali Tolib, Rendi Irwan; Samsul Arif, Jose Wilkson, Taisei Marukawa.

Berikut Rekor Pertemuan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

(20/2/2020)

Persebaya 4-1 Persija (laga uji coba)

(17/12/2019)

Persija 1-2 Persebaya

(24/8/2019)

Persebaya 1-1 Persija

(4/11/2018)

Persebaya 3-0 Persija

(26/6/2018)

Persija 1-1 Persebaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini