PSIS Semarang vs Persib Bandung, Laskar Mahesa Jenar Pede Menang karena Punya Modal Bagus

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 49 2491703 psis-semarang-vs-persib-bandung-laskar-mahesa-jenar-pede-menang-karena-punya-modal-bagus-BjKwZTxmIT.jpg Sesi latihan PSIS Semarang. (Foto: Instagram/psisofficial)

BANDUNG - PSIS Semarang memiliki modal yang sangat bagus jelang menghadapi Persib Bandung di pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 pada Selasa (26/10/2021) malam WIB nanti. Modal bagus itu terkait PSIS yang sejauh ini masih belum merasakan kekalahan sejak Liga 1 2021-2022 bergulir.

Dengan memiliki modal bagus itu, Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan pun berharap timnya bisa mengalahkan Persib. Persiapan tentu sudah dilakukan untuk mewujudkan itu semua.

"Untuk pertandingan besok, persiapan tim PSIS sangat bagus dan juga semua pemain sangat antuasi. Saya berharap besok mendapatkan hasil yang bagus," kata pelatih PSIS Ian Andrew Gillan, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: PSIS Semarang vs Persib Bandung, Robert Alberts Ingin Beri Kekalahan Perdana Laskar Mahesa Jenar

PSIS Semarang

Selain persiapan yang baik, beberapa pemain yang sebelumnya tak bisa tampil karena berbagai kendala juga sudah bisa bermain. Ini menambah kepercayaan diri dan memudahkannya memilih pemain terbaik.

Namun, dia enggan membocorkan apakah akan melakukan perubahan starting line up seperti di laga terakhirnya saat melawan Persib atau tidak. Yang pasti, pemain terbaik akan dipasang.

"Ada beberapa pemain yang juga kembali dan semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan besok. Untuk perubahan, kita lihat nanti," jelas pria berpaspor Australia itu.

PSIS sendiri sangat berhasrat melanjutkan catatan tak terkalahkan di kompetisi musim ini. Untuk mewujudkannya, sang juru taktik sudah mempelajari kekuatan Persib melalui tayangan video. Para pemain pun sudah diberikan cara menaklukkan tim berjuluk 'Maung Bandung'.

Disinggung pemain Persib yang perlu diantisipasi, menurutnya ada beberapa sosok yang dinilai berbahaya. Setidaknya, ada tiga nama yang disebut dan perlu dikawal ekstra.

"Tidak hanya Wander Luiz yang bagus atau harus diantisipasi, di sana juga ada Mohammed Rashid dan Marc Klok yang sangat bagus," ungkapnya.

Optimisme pun digaungkan Ian. Dia percaya para pemainnya bisa mengantisipasi kekuatan Persib dengan para pemain mahalnya.

"Saya sangat percaya dengan para pemain kita untuk mendapatkan tiga poin besok," lanjut Ian.

PSIS bersama Persib Bandung menjadi dua tim yang belum merasakan pahitnya kekalahan. Jadi, bisa dikatakan duel PSIS vs Persib akan sangat menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini