Cristiano Ronaldo Pernah Tolak Antonio Conte di Juventus, Kini Hampir Kerja Bareng di Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 45 2491707 cristiano-ronaldo-pernah-tolak-antonio-conte-di-juventus-kini-hampir-kerja-bareng-di-manchester-united-p6mBO17tV5.jpg Antonio Conte tertarik tangani Manchester United. (Foto: Laman resmi Inter Milan)

ANTONIO Conte dikabarkan tertarik menangani Manchester United. Jika tawaran resmi datang, Antonio Conte takkan pikir dua kali untuk menjadi pelatih klub sebesar Manchester United.

“Tanpa diragukan lagi. Conte ingin menjadi pelatih Manchester United dan ia sangat siap untuk menerimanya. Namun, belum ada proposal resmi di meja. Manchester United masih berpikir apakah akan memecat Solskjaer atau tidak,” tulis jurnalis Italia, Fabrizio Romano, di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Antonio Conte

(Antonio Conte tertarik tangani Manchester United)

Masa depan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ramai diperbincangkan. Pelatih asal Norwegia itu di ambang pemecatan karena dalam empat laga terkini di Liga Inggris 2021-2022, Manchester United tak pernah menang dengan catatan satu imbang dan tiga kalah.

Terbaru, Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Karena itu, nama Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi suksesor Solskjaer.

Namun, yang menjadi masalah, Antonio Conte ternyata tidak disukai salah satu bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut laporan La Reppublica, Cristiano Ronaldo sempat menolak kehadiran Antonio Conte di tubuh Juventus pada musim panas 2019.

BACA JUGA: Antonio Conte Pede Bisa Latih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat?

Saat itu, Cristiano Ronaldo yang membela Juventus baru saja ditinggal sang pelatih, Massimiliano Allegri. Karena itu, manajemen Juventus mencari pelatih beprofil tinggi dan Antonio Conte masuk radar.

Akan tetapi, gaya permainan bertahan yang kerap diperagakan Antonio Conte membuat Cristiano Ronaldo tak menyukainya. Alhasil, manajemen Juventus tak menjadi menunjuk Antonio Conte dan mengangkat Maurizio Sarri sebagai pelatih.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo disebut-sebut tak menyukai Antonio Conte)

Meski begitu, kali ini Cristiano Ronaldo diprediksi takkan bisa memengaruhi manajemen Manchester United. Sebab, Antonio Conte dipercaya dapat mengembalikan Manchester United ke jalur juara.

Terlebih, pelatih asal Italia ini dikenal jago membawa klub yang sudah lama tak juara menjadi kampiun. Ia sudah pernah melakukannya bersama Juventus dan Inter Milan.

Bukan tak mungkin, Antonio Conte akan melakukan hal yang sama bareng Manchester United. Jadi, kapan Antonio Conte diangkat sebagai pelatih Manchester United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini