Antonio Conte Pede Bisa Latih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 45 2491677 antonio-conte-pede-bisa-latih-manchester-united-ole-gunnar-solskjaer-segera-dipecat-J5YOrN9KeS.JPG Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Nama Antonio Conte akhir-akhir dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih asal Italia itu diisukan menjadi juru taktik yang tepat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang masih belum bisa memberikan hasil yang terbaik untuk The Red Devils.

Meski begitu, sejauh ini kabar tersebut masih selalu isu semata. Belum ada pergerakan dari oihak Man United untuk mendekati mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Menariknya, kabar terbaru justru melaporkan bahwa akhirnya Man United kini bergerak juga untuk mendekati Conte. Man United telah melakukan kontak pertama dengan Conte dan dikabarkan berjalan positif.

Baca Juga: Dapat Pujian dari Sir Alex Ferguson, Conte Gantikan Solskjaer Latih Man United?

Antonio Conte

Menurut laporan dari BRFootball, Conte bahkan dikabarkan cukup percaya diri bisa memimpin Man United. Conte disebut juga puas dengan skuad Mna United yang sekarang dan siap untuk membuat tim yang ada itu menjadi lebih kuat.

“Kontak pertama telah dibuat antara Manchester United dan Antonio Conte, berdasarkan laporan dari Gianluca Di Marzio. Conte yakin dia bisa melakukannya dengan baik dengan skuad Man United saat ini,” bunyi laporan dari BRFootball, Selasa (26/10/2021).

Tentunya dengan adanya kabar tersebut, apakah menjadi tanda Solskjaer akan segera dipecat dalam waktu dekat ini?

Kabar pemecatan Solskjaer sejatinya sudah terdengar beberapa waktu yang lalu, tentunya lantern hasil negatif yang diraih Setan Merah. Namun, isu pemecatan semakin menguat usai Man United dipermalukan Liverpool 0-5.

Ole Gunnar Solskjaer

Tragisnya, kekalahan telak itu terjadi di kandang Man United, yakni di Stadion Old Trafford pada laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 pada Senin 25 Oktober 2021 kemarin. Jadi, tak heran jika banyak fans Man United dan mungkin sja petinggi klub tersebut mulai ragu akan kemampuan Solskjaer.

Meski begitu, masih banyak juga pendukung Man United yang masih percaya terhadap pelatih asal Norwegia itu. Sebab itulah menarik menantikan bagaimana nasib Solskjaer dalam waktu dekat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini