AC Milan vs Torino, Stefano Pioli Singgung Kekompakan Rossoneri

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 47 2491623 ac-milan-vs-torino-stefano-pioli-singgung-kekompakan-rossoneri-6bkgO6dsBh.jpg Stefano Pioli membawa AC Milan bertengger di posisi kedua Liga Italia 2021-2022. (Foto/Reuters)

MILAN AC Milan akan kedatangan Torino dalam pekan ke-10 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro pada Rabu (27/10/2021). Menjelang laga, Stefano Pioli menyinggung kekompakan Rossoneri.

AC Milan sedang dalam peforma yang impersif di awal Liga Italia musim ini. Skuad asuhan Stefano Pioli kini menempati posisi kedua hanya selisih gol dari sang pemuncak Napoli.

Foto/Reuters

Jelang laga kontra Torino, sang pelatih, Pioli menyatakan bahwa timnya masih perlu menigkatkan kualitas secara permainan. Menurutnya, AC Milan masih perlu berhati-hati lantaran sejauh ini sudah banyak kebobolan dengan jumlah tujuh dari empat pertandingan terakhir.

Baca juga: Prediksi AC Milan Torino di Pekan Ke-10 Liga Italia 2021-2022

“Ini adalah aspek yang harus kami tingkatkan. Kami harus lebih berhati-hati dari sudut pandang taktis,” ucap Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Klasemen Liga Italia 2021-2022 hingga Pekan Kesembilan: AC Milan Tempel Ketat Napoli yang Masih di Puncak

Hingga pekan kesembilan, AC Milan menempel ketat Napoli di pemuncak klasemen. Kini banyak anggapan bahwa AC Milan berpeluang untuk bersaing merebut scudetto di akhir musim. Akan tetapi, Pioli menambahkan bahwa dirinya enggan menanggapi hal tersebut.

"Masih terlalu dini, sembilan pertandingan bukan apa-apa. Tapi itu benar bahwa para penggemar senang dan bangga dengan timnya,” sambungnya.

Foto/Reuters

Lebih lanjut Pioli mengatakan bahwa kini fokusnya jelang laga kontra Torino. Sebab, ia berharap timnya mampu tampil konsisten dan bertahan di lima besar Liga Italia musim ini.

“Sekarang mari kita pikirkan pertandingan besok dan kemudian pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Pada laga terakhir AC Milan berhasil menuntaskan perlawan Bologna. Mereka menang telak dengan skor 4-2 melalui gol yang di cetak masing-masing pemain seperti Zlatan Ibarhimovic, Rafael Leao, Davide Calabria dan I. Bennacer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini