5 Pemain Bintang yang Benci Lionel Messi, Nomor 1 Gara-Gara Perempuan

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 51 2490505 5-pemain-bintang-yang-benci-lionel-messi-nomor-1-gara-gara-perempuan-EA0tLtTLYg.jpg Berikut 5 pemain bintang yang benci Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

SEJUMLAH pemain bintang membenci pesepakbola milik Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Beberapa alasan melatarbelakangi kenapa sejumlah pemain yang akan dibahas di bawah ini membenci Lionel Messi.

Ternyata, sikap santun yang kerap ditunjukkan Lionel Messi, tetap saja membuat banyak orang tak menyukai pesepakbola peraih enam trofi Ballon dOr tersebut. Lantas, siapa saja pemain bintang yang dimaksud?

Berikut 5 pemain bintang yang benci Lionel Messi:

5. Alvaro Arbeloa

Alvaro Arbeloa

Awal mula pertengkaran Alvaro Arbeloa dan Lionel Messi karena kedua pemain sempat terlibat duel di laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Karena kesal kerap dilanggar keras Alvaro Arbeloa, Lionel Messi sempat menyebut pemain asal Spanyol itu idiot.

Ironisnya, Lionel Messi mengeluarkan umpatan itu di lapangan parkir, yang mana juga ada istri Alvaro Arbeloa, Carlotta. Sejak saat itu, Alvaro Arbeloa diketahui membenci Lionel Messi.

4. Royston Drenthe

Royston Drenthe

Royston Drenthe memang pernah membela Real Madrid. Namun, pemain asal Belanda ini terlibat perseteruan dengan Lionel Messi ketika memperkuat Hercules, klub Spanyol lainnya.

Setelah terlibat perseteruan beberapa kali di lapangan, Drenthe mengaku Lionel Messi melakukan tindakan rasial kepadanya. “Ketika Hercules menghadapi Barcelona, selama pertandingan saya beberapa kali memiliki pertengkaran kecil dengan Messi. Namun, beberapa kali ia memanggil saya “Hola Negro”,” kata Drenthe.

3. Cristian Tello

Cristian Tello

Bagi Anda fans sejati Barcelona, pasti tak asing dengan sosok Cristian Tello. Ia merupakan winger andalan Barcelona dalam kurun 2011-2014. Namun, sejumlah stasiun televisi sempat menerjemahkan ucapan Lionel Messi kepada Cristian Tello di salah satu pertandingan pada 2013-2014.

“Apa yang Anda lakukan? Anda bukan siapa-siapa. Anda di sana hanya untuk mengoper bola kepada saya,” ucap Lionel Messi kepada Tello, dalam salah satu pertandingan.

Tak lama berselang atau pada musim panas 2014, Tello dipinjamkan ke FC Porto. Sejak saat itu, Tello tak pernah lagi membela Barcelona. Dari situlah, Tello benci kepada Lionel Messi.

2. Andres D'Alessandro

Andres dAlessandro

Andres D'Alessandro merupakan senior Lionel Messi di Timnas Argentina. Usia Lionel Messi enam tahun lebih muda ketimbang Andres D'Alessandro

Namun, ketika klub Andres D'Alessandro yakni Real Zaragoza bertemu Barcelona, Lionel Messi melakukan drama. Dalam sebuah duel dengan Andres D'Alessandro, Lionel Messi terjatuh dan terguling-guling. Padahal, kontak saat itu sangat minim.

Melihat respons yang ditunjukkan Lionel Messi, wasit memberikan kartu merah kepada Andres D'Alessandro. Sejak saat itu, Andres D'Alessandro hilang respek kepada Lionel Messi dan langsung membenci La Pulga.

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi

(Mauro Icardi dan Wanda Nara)

Perseteruan Mauro Icardi dan Lionel Messi bisa dibilang karena perempuan. Hubungan Lionel Messi dan Mauro Icardi rusak karena penyerang PSG itu merebut istri dari mantan rekan La Pulga di Barcelona, Maxi Lopez.

Sekadar informasi, Mauro Icardi merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez. Kabarnya karena aksi buruk Mauro Icardi di atas, membuat penyerang 28 tahun jarang dipanggil Timnas Argentina. Lionel Messi berhasil memengaruhi sederet pelatih Timnas Argentina untuk tak memanggi Mauro Icardi.

Terakhir kali Mauro Icardi membela Argentina pada November 2018 saat menghadapi Meksiko. Padahal, dengan status dua kali top skor Liga Italia, Mauro Icardi dapat dengan mudah untuk membela Timnas Argentina.

Kini, Mauro Icardi dan Lionel Messi satu tim di PSG per musim panas 2021. Perseteruan pun belum berakhir. Kabarnya, Mauro Icardi akan dtukar dengan Sergio Aguero pada Januari 2022 supaya Lionel Messi betah berseragam Les Parisiens –julukan PSG.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini