Barcelona vs Real Madrid, Ronald Koeman Yakin Blaugrana Kalahkan Los Blancos

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 46 2490683 barcelona-vs-real-madrid-ronald-koeman-yakin-blaugrana-kalahkan-los-blancos-IKBuGca65K.jpg Ronald Koeman yakin Barcelona kalahkan Real Madrid. (Foto/Reuters)

BARCELONA Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada pekan kesepuluh Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (24/10/2021) di Camp Nou. Menjelang laga, Ronald Koeman sangat yakin Blaugarana akan mengalahkan Real Madrid.

Seperti diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona- memiliki rentetan hasil yang buruk pada awal musim 2021-2022. Tetapi, perlahan namun pasti, Barcelona mulai bangkit dan berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut atas Valencia dan Dinamo Kiev.

Foto/Reuters

Atas hasil positif itu, pelatih berkebangsaan Belanda itu sangat menantikan tantangan menghadapi Los Blancos. Mengingat, Barcelona kini dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Jelang Barcelona vs Real Madrid, Federico Valverde Merasa Gugup

“Kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir kami dan merasa baik menjelang pertandingan besar ini. Kami sangat menantikan pertandingan ini,” kata Koeman seperti dikutip dari SportMole, Sabtu (23/10/2021).

“Saya berharap stadion bisa penuh atau hampir penuh. Agar ada atmosfer yang bagus,” lanjut Koeman.Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan kami bermain di kandang,” lanjutnya.

“Jadi saya tidak takut. Kedua tim banyak bermain. Bagi kami, kami masih ingat apa yang terjadi tahun lalu. Tapi, banyak hal bisa terjadi.”

Foto/Reuters

“Pertandingan ini akan mengatakan banyak tentang keadaan saat ini dari kedua belah pihak,” pungkas Koeman.

Barcelona saat ini berada di urutan ketujuh di papan atas Spanyol. Lima poin di belakang oemimpin liga Real Sociedad dan dua poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi ketiga Liga Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini