Manchester United vs Liverpool, Mohamed Salah Galau karena Belum Dapat Kontrak Baru dari The Reds

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 45 2490475 manchester-united-vs-liverpool-mohamed-salah-galau-karena-belum-dapat-kontrak-baru-dari-the-reds-OOqXvN81gH.JPG Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Jelang melawan Manchester United akhir pekan ini, penggawa Liverpool, Mohamed Salah tampaknya tidak bisa fokus karena pikirannya kini terbagi dua. Pikiran itu terbagi terkait kontraknya di Liverpool sampai saat ini belum juga mendapatkan pembaruan.

Pemain berpaspor Mesir itu sekarang tengah menjadi buah bibir usai penampilan impresifnya beberapa waktu belakangan. Akan tetapi, Salah khawatir akan kontraknya yang akan habis pada 2023 mendatang.

Mengenai hal tersebut, ia mengatakan sangat ingin mengakhiri karier sepakbolanya di Liverpool. Namun, situasi Salah saat ini dikabarkan sedang dalam keadaan tidak baik lantaran perpanjangan kontraknya belum jelas.

Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Kalahkan Cristiano Ronaldo di Perebutan Top Skor Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 Paling Pengalaman

Mohamed Salah

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin tinggal sampai hari terakhir karier sepakbola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu. Itu (kontrak Salah) tidak ada di tangan saya,” kata Salah kepada Sky Sport, dikutip dari Mirror, Sabtu (23/10/2021).

Lebih lanjut, Salah mengatakan tidak dapat berbuat banyak mengenai perpanjangan kontraknya yang belum dibicarakan pihak The Reds -julukan Liverpool. Hal tersebut membuat Salah sangatlah sedih.

“Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih,” lanjut Salah.

Salah sendiri saat ini memang merupakan salah satu pemain kunci bagi The Reds. Penyerang asal Mesir itu sudah mencatatkan sembilan gol di semua kompetisi selama musim 2021-2022.

Mohamed Salah

Selain itu, ia juga berhasil mengantar Liverpool menempel ketat Chelsea di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Karena itu, tentu saja kejelasan perpanjangan kontraknya di Anfield sangatlah ditunggu olehnya.

Terlepas dari itu semua, masalah kontrak dikhawatirkan akan mempengaruhi permainan Salah, terutama saat melawan Man United di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 tersebut. Laga Man United vs Liverpool akan berlangsung pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini