Manchester United vs Liverpool, Bruno Fernandes Bertekad Bantu Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 45 2490286 manchester-united-vs-liverpool-bruno-fernandes-bertekad-bantu-cristiano-ronaldo-cetak-gol-EqleGQPEDB.jpg Bruno Fernandes bertekad bantu Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Liverpool. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan menjamu Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Menjelang laga, Bruno Fernandes bertekad membantu Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan kedatangan Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Laga akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB.

Foto/Reuters

Menurut Fernandes, dia harus berani mengambil risiko agar memudahkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo bisa menjebol gawang Liverpool. Oleh karena itu, dia akan tampil ngotot pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Diserang Bonucci dan Chiellini, Bukti CR7 Tak Disukai Pemain Juventus

"Itulah yang Anda tahu, Anda harus mengambil risiko kadang-kadang," kata Bruno dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Man United Menang Comeback atas Atalanta, Maguire Girang Bisa Ikut Kontribusi Lewat Gol

"Saya pikir terkadang saya tahu operan itu sulit atau peluang untuk masuk tidak cukup, tetapi saya ingin menghormati pergerakan striker saya dan mencoba membuat mereka mencetak gol," sambungnya.

Di sisi lain, Bruno juga ikut menyanjung kompatriot lini tengahnya. Menurutnya, gelandang lain seperti Paul Pogba, Fred dan McTominay juga melakukan hal yang sama.

"Sama seperti saya, pemain lain seperti Fred atau Scott atau Paul, bermain di sana di lini tengah untuk mencoba yang terbaik untuk memberikan peluang kepada striker kami. Jelas, saya tahu orang berharap banyak karena kami adalah klub besar," ujarnya.

Foto/Reuters

Sebagai penutup, pemain Timnas Portugal itu ingin rekan-rekannya belajar dari kesalahan. Mengingat, mereka akan menghadapi ujian berat dalam tiga pertandingan kedepan, yakni melawan Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspurs. 

"Coba untuk memperbaiki kesalahan yang kami lakukan, setiap kali Anda harus melakukan itu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini