Man United Menang Comeback atas Atalanta, Maguire Girang Bisa Ikut Kontribusi Lewat Gol

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 261 2489626 man-united-menang-comeback-atas-atalanta-maguire-girang-bisa-ikut-kontribusi-lewat-gol-jwVE60fMPh.jpg Laga Manchester United vs Atalanta pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Harry Maguire, mengomentari hasil laga kontra Atalanta di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Berhasil meraih kemenangan lewat comeback luar biasa, Maguire tentunya merasa sangat bahagia, terlebih dia bisa berkontribusi langsung lewat gol.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil dramatis atas Atalanta dengan skor 3-2. Bermain di Stadion Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari WIB, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat kesulitan di babak pertama sehingga tertinggal dua gol dari tim tamunya.

Laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Namun, usai turun minum, Man United berhasil menuntaskan perlawanan Atalanta. Kemenangan itu dipastikan melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo menjelang babak kedua berakhir.

BACA JUGA: Man United Puncaki Klasemen Usai Libas Atalanta, Solskjaer Bicara soal Kans Lolos ke 16 Besar

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Man United saat Kalahkan Atalanta, Solskjaer Kirim Pesan untuk Haters

Hasil ini pun sekaligus memutus tren negatif Man United, usai pada akhir pekan lalu menerima kekalahan di kompetisi Liga Inggris dari Leicester City. Tak ayal, Maguire mengatakan kemenangan ini sangat penting bagi The Red Devils –julukan Man United.

Lebih lanjut, Maguire mengatakan sangat senang dengan kemenangan timnya atas Atalanta. Terlebih, pemain asal Inggris itu mencetak gol pertama di Liga Champions musim ini.

"Ini adalah gol pertama saya musim ini dan pertama saya di Liga Champions, jadi itu adalah momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya yang berada di atas sana menonton,” ucap Maguire, lewat laman resmi UEFA, Jumat (22/10/2021).

Laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Dengan hasil ini, Man United bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan raihan enam poin. Sedangkan Atalanta, mereka menempati poisisi kedua dengan raihan empat poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Setelah ini Man Unied akan melakoni laga berat lain. Mereka akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini