Man United Puncaki Klasemen Usai Libas Atalanta, Solskjaer Bicara soal Kans Lolos ke 16 Besar

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 261 2489510 man-united-puncaki-klasemen-usai-libas-atalanta-solskjaer-bicara-soal-kans-lolos-ke-16-besar-ZOJsHUwtAm.jpg Ole Gunnar Solskjaer bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United sukses menempati puncak klasemen sementara Grup F usai merebut kemenangan atas Atalanta dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Mendapati hal ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pun langsung berbicara soal kans timnya melenggang ke babak 16 besar.

Solskjaer mengatakan bahwa kemenangan ini masih membuka asa Man united untuk lolos ke babak 16 besar. Sebab, dari tiga laga yang telah dijalani, Man United hanya mengemas enam poin.

Laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

"Besar. Saya sudah mengatakan jika Anda memenangkan pertandingan kandang dan mendapatkan hasil saat tandang, Anda memiliki peluang bagus untuk lolos,” ucap Solskajer, lewat laman resmi Man United, Kamis (21/10/2021).

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Atalanta, Cristiano Ronaldo: Kami Pantang Menyerah!

“Malam ini adalah hasil yang luar biasa. Kami memulai dengan lambat dengan pertandingan melawan Young Boys,” sambungnya.

BACA JUGA: Tak Hanya Ditarik Fans Penyelundup, Cristiano Ronaldo Hampir Dibikin Cedera Petugas Kelar Laga Man United vs Atalanta

“Saya pikir malam ini adalah malam yang spesial dalam hal pertandingan. Kebersamaan, semangat, perjuangan yang kami tunjukkan di babak kedua untuk tetap percaya dan terus mendorong. Seperti yang saya katakan, para penggemar memberi kami itu. Energi yang kami rasakan dari para penggemar di babak kedua luar biasa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Man United berhasil menang secara dramatis atas Atalanta dengan skor 3-2 dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022. Sempat teringgal lebih dulu di babak pertama, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil comeback usai turun minum.

The Red Devils tampil sangat impresif sehingga mampu membalikan keadaan lewat tiga gol yang di cetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Ronaldo menjelang babak kedua berakhir. Gol Ronaldo pada menit ke-81 mengantarkan Man United meraih tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

Laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Dengan hasil kemenangan ini, Man United bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan raihan enam poin. Sedangkan, Atalanta menempati poisisi kedua dengan raihan empat poin dati tiga laga yang telah dijalani.

Setelah ini Man Unied akan melakoni laga berat lain. Mereka akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini