Tak Hanya Ditarik Fans Penyelundup, Cristiano Ronaldo Hampir Dibikin Cedera Petugas Kelar Laga Man United vs Atalanta

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 261 2489431 tak-hanya-ditarik-fans-penyelundup-cristiano-ronaldo-hampir-dibikin-cedera-petugas-kelar-laga-man-united-vs-atalanta-pxezs8diLj.jpg Cristiano Ronaldo hampir dibikin cedera petugas kelar laga Manchester United vs Atalanta. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

CRISTIANO Ronaldo mengalami hal yang tidak terduga setelah memastikan kemenangan 3-2 Manchester United atas Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Ketika hendak masuk ke lorong Stadion Old Trafford, Cristiano Ronaldo ditarik seorang fans penyelundup.

Seorang penonton berhasil menembus barikade steward (petugas) untuk masuk ke lapangan Stadion Old Trafford. Saat itu, si penonton menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai target.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo hampir dibikin cedera petugas kelar laga Man United vs Atalanta)

Setelah sudah dekat dengan Cristiano Ronaldo, sang fans langsung menarik jersey CR7. Lantas, apa respons Cristiano Ronaldo?

Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr mengabaikan tarikan sang fans dan langsung menuju ke ruang ganti. Namun, saat jersey-nya ditarik, Cristiano Ronaldo hampir dibikin cedera oleh petugas yang mengejar sang fans

Hal itu karena si petugas yang mengejar si fans terjatuh dan kedua kakinya hampir mengenai Cristiano Ronaldo. Beruntung, hal yang tidak diinginkan tidak dialami Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United atas Atalanta, Cristiano Ronaldo Banjir Pujian

Terlepas dari insiden di atas, Manchester United susah payah untuk memenangkan pertandingan kontra Atalanta. La Dea –julukan Atalanta– secara mengejutkan sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Saat itu, gol-gol Atalanta dicetak Mario Pasalic pada menit 15 dan Merih Demiral (28’). Karena itu, di jeda turun minum, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer putar otak. Hasilnya luar biasa.

Cristiano Ronaldo

Manchester United membalikkan kedudukan lewat gol-gol dari Marcus Rashford pada menit 53, Harry Maguire (75’) dan Cristiano Ronaldo (81’). Berkat kemenangan ini, Manchester United naik ke puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan koleksi enam angka.

The Red Devils –julukan Manchester United– unggul dua angka dari Villarreal dan Atalanta yang menempati posisi dua dan tiga Grup F Liga Champions 2021-2022. Melihat sengitnya persaingan di Grup F, mampukah Manchester United lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022?

Jangan sampai hasil musim lalu kembali terulang. Saat itu dominan hingga matchday keempat, Manchester United pada akhirnya gagal lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021 karena kalah bersaing dari PSG dan RB Leipzig.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini