Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United atas Atalanta, Cristiano Ronaldo Banjir Pujian

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 261 2489349 jadi-pahlawan-kemenangan-manchester-united-atas-atalanta-cristiano-ronaldo-banjir-pujian-rPgAv5npT2.jpg Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Sosok Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan usai menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Atalanta di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Hal itu bahkan membuat Ronaldo langsung banjir pujian.

Salah satu pujian datang dari legenda tim nasional (Timnas) Inggris, Gary Lineker. Dia menyanjung Cristiano Ronaldo dengan menyebut sundulan striker berpaspor Portugal tersebut merupakan yang terbaik dari pesepakbola mana pun.

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Sebagaimana diketahui, The Red Devils –julukan Man United- berhasil menang comeback atas Atalanta dengan skor 3-2 pada matchday ketiga Liga Champions 2021-2022. Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, Ronaldo sukses menjadi pahlawan kemenangan Man United.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cetak Gol di 3 Laga Beruntun, Pertanda Manchester United Juara Liga Champions?

Man United sempat tertinggal 0-2 dari Atalanta pada babak pertama. Akan tetapi, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berhasil tampil apik pada jalannya babak kedua. Mereka sukses membalikkan keadaan lewat tiga gol yang dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Ronaldo.

BACA JUGA: Jersey Ditarik Fans Penyelundup di Laga Man United vs Atalanta, Ini Respons Cristiano Ronaldo

Gol Ronaldo pada menit ke-81 sukses mengantarkan The Red Devils meraih poin penuh. Berawal dari umpan yang dilesatkan Luke Shaw, dia berhasil mengonversikannya menjadi gol lewat sundulannya yang sangat apik.

Berkat gol tersebut, Lineker pun memberikan sanjungannya kepada Ronaldo. Hal itu disampaikan lewat cuitan di Twitter pribadinya.

Lineker menyebut bahwa gol sundulan tersebut merupakan sundulan terbaik dari seorang striker yang pernah ada. Tak hanya itu, dia juga memberi pujian kepada Solskjaer.

“Sungguh hebat gol dari @Cristiano. Tak terbantahkan, itu sundulan terbaik seorang penyerang yang pernah ada di dunia sepakbola,” tulis Lineker dalam akun Twitter pribadinya, dilansir dari The Sport Review, Kamis (21/10/2021).

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

“Setiap kali Anda berpikir tangan Ole telah terlepas dari kemudi, entah dari mana, entah bagaimana, dia berhasil meraihnya lagi,” sambungnya.

Atas kemenangan tersebut, Man United kini berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan torehan enam poin. Mereka sukses melengserkan Atalanta yang sebelumnya berada di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini