Borneo FC vs PSM Makassar, Milomir Seslija Tak Anggap Enteng Pesut Etam

M. Srahlin Rifaid, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 49 2489714 borneo-fc-vs-psm-makassar-milomir-seslija-tak-anggap-enteng-pesut-etam-jubYyTItyE.jpg Milomir Seslija pimpin latihan PSM Makassar. (Foto/PSM Makassar)

MAKASSAR PSM Makassar akan melawan Borneo FC pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, Jumat (22/10/2021) di Stadion Manahan, Solo. Menjelang pertandingan, Milomir Seslija menekankan agar anak asuhnya tidak menganggap enteng lawan.

Menurutnya, Borneo FC merupakan tim bagus. Dia juga mengatakan bahwa Tim Pesut Etam memiliki kedalaman tim yang seimbang.

Foto/Liga 1

Saat mulai Liga 1 musim ini mereka salah satu kandidat juara. Ia sangat yakin lawan nya mengincar kemenangan saat melawan PSM.

Baca juga: Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Kembali Diperkuat Bek Tangguh dan Gelandang Pekerja Keras

"Kami sudah mengalahkan Bali United kita bermain bagus, tapi kita harus lebih baik saat lawan Borneo biar kita meraih kemenangan,” kata pelatih asal Bosnia ini, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Madura United vs Persija Jakarta, Rohit Chand Tak Bisa Tampil

Mantan pelatih Arema FC itu meminta kepada semua pemain untuk bekerja ekstra keras saat berhadapan dengan Borneo. Selain itu, kerja sama tim akan memudahkan meraih hasil yang bagus.

"Saya selalu menekankan kerja tim dan kerja keras saat pertandingan, sama seperti saat kita berhadapan dengan Bali United. Saya tekankan semangat, namun jangan berpuas diri, karena pertandingan lawan Borneo akan menjadi lawan berat bagi PSM Makassar," tambah dia.

Melawan Borneo FC, PSM bakal diperkuat oleh striker asing mereka, Anco Jansen setelah pertandingan sebelum absen karena akumulasi kartu kuning. Wiljan Pluim dan kawan-kawan pun dalam kondisi baik usai diberikan libur.

"Kondisi tim dalam baik baik saja dan Anco Jansen sudah bisa dimainkan saat berhadapan dengan Borneo FC. Kita sudah memberikan liburan kepada seluruh pemain sebelum melawan Borneo FC dan ini sangat bagus untuk mereka," beber Milo.

Foto/Twitter

Sementara itu, bek PSM Makasar, Serif Hasic mengaku persiapan para pemain sama dari kemarin-kemarin. "Kita harus menganalisis lawan untuk mencari celah dan kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk laga ini," beber sang pemain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini