Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Atalanta, Maguire: Sundulannya Sempurna!

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 261 2489381 cristiano-ronaldo-jadi-pahlawan-kemenangan-man-united-atas-atalanta-maguire-sundulannya-sempurna-Cj9AZkSbtT.jpg Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Sosok Cristiano Ronaldo ramai diperbincangkan usai menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Atalanta di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Kali ini, gilirang sang rekan setim, Harry Maguire, yang menyampaikan rasa terkesannya dengan sundulan Ronaldo yang berujung gol dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, The Red Devils –julukan Man United- menjamu Atalanta dalam laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022. Laga itu digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bantu Manchester United Menang Dramatis atas Atalanta, Solskjaer Tetap Dipecat?

Laga pun berjalan sangat sengit dan bahkan Man United harus teringgal lebih dulu di babak pertama dengan skor 0-2. Namun, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil comeback atas Atalanta di babak kedua dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Kena Comeback Cristiano Ronaldo Dkk, Gasperini Sebut Atalanta Seharusnya Bisa Kalahkan Man United

Usai turun minum, The Red Devils tampil sangat impresif sehingga mampu membalikan keadaan lewat tiga gol yang dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Ronaldo menjelang babak kedua berakhir. Gol Ronaldo di menit ke-81 mengantarkan Man United meraih tiga poin di hadapan pendukungnya sendiri.

Gol pemain asal Portugal itu pun ternyata membuat kapten Man United, Harry Maguire, terkesan. Menurutnya, gol sundulan Ronaldo merupakan salah satu yang sempurna di laga tersebut.

"Saya memperhatikannya sepanjang jalan, saya tepat di belakangnya! Lompatannya, waktunya, itu adalah sundulan yang sempurna,” ucap Maguire, lewat laman resmi UEFA, Kamis (21/10/2021).

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

 Lebih lanjut, Maguire mengaku senang dengan hasil kemenangan ini. Sebab, pada laga tersebut, Maguire juga berhasil melesatkan satu gol ke gawang Atalanta.

Dengan kemenangan ini, Man United pun kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan raihan enam poin. Sementara itu, Atalanta menempati poisisi kedua dengan raihan empat poin dati tiga laga yang telah dijalani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini