Gara-Gara Mauro Icardi Selingkuh, Lionel Messi Main Bareng Aguero di PSG per Januari 2022

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 51 2488642 gara-gara-mauro-icardi-selingkuh-lionel-messi-main-bareng-aguero-di-psg-per-januari-2022-E4h2Uxo8DJ.jpg Lionel Messi (kiri) dan Aguero bisa kerja sama di PSG per Januari 2022. (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi berpotensi main bareng sang sahabat, Sergio Aguero, di Paris Saint-Germain (PSG) per Januari 2022. Menurut laporan The Sun, Selasa (19/10/2021), manajemen PSG tertarik menukar sang penyerang, Mauro Icardi, dengan pemain Barcelona, Sergio Aguero.

Lantas, apa alasan Mauro Icardi akan ditukar dengan Sergio Aguero? Secara kualitas terkini, Mauro Icardi jelas jauh lebih oke ketimbang Sergio Aguero.

Sergio Aguero

(Sergio Aguero kabarnya akan ditukar dengan Mauro Icardi)

Sebab, Mauro Icardi dalam kondisi bugar dan tampil lumayan musim ini. Terbukti dari 11 penampilan bersama PSG musim ini, Mauro Icardi mengemas tiga gol.

Bandingkan dengan Sergio Aguero yang diterpa badai cedera. Musim ini, Sergio Aguero baru turun satu kali saat Barcelona menang 3-1 atas Valencia di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 akhir pekanl alu.

Itu pun Sergio Aguero hanya mentas tiga menit dan tak ada jaminan penyerang berpaspor Argentina dalam kondisi bugar di laga-laga selanjutnya. Sebab, Sergio Aguero kerap mengalami cedera panjang dalam dua musim terakhir.

BACA JUGA: Kacau! Dipermalukan di Depan Lionel Messi, Neymar Jr Tendang Ander Herrera

Muncul spekulasi, Mauro Icardi ingin ditukar Sergio Aguero karena si penyerang ditakutkan merusak citra klub. Sekadar informasi, Mauro Icardi baru-baru ini disebut telah berselingkuh dengan perempuan bernama China Suarez.

Bahkan chat yang disebut-sebut dilakukan Mauro Icardi dan China Suarez tersebar di media sosial. Karena ulah Mauro Icardi itu, sang istri Wanda Nara dikabarkan marah besar.

China Suarez

(China Suarez disebut-sebut jadi selingkuhan Mauro Icardi)

Hal itu terlihat di akun Instagram Wanda Nara, @wanda_icardi. Perempuan berpaspor Argentina itu menghapus seluruh foto bareng Mauro Icardi.

Dalam sebuah stories Instagram, Wanda Nara menyebut lebih baik tidak mengenakan cincin ketimbang mengenakannya. Hal itu seakan mengindikasikan Wanda Nara ingin pisah dari Mauro Icardi, pria yang menikahinya sejak 2014.

Soal menggoda perempuan, Mauro Icardi memiliki track record buruk. Sebelumnya, ia merebut Wanda Nara dari sang sahabat, Maxi Lopez. Ironisnya, saat itu Wanda Nara berstatus istri dari Maxi Lopez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini