Ingin seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, Karim Benzema Berharap Bisa Raih Ballon dOr

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 46 2488317 ingin-seperti-cristiano-ronaldo-dan-zinedine-zidane-karim-benzema-berharap-bisa-raih-ballon-dor-iyVsOLg7o2.JPG Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi salah satu pemain sepak bola yang masuk ke dalam nominasi peraih penghargaan Ballon d’Or. Pemain asal Prancis itu menyebut bahwa dirinya tidak jauh untuk memenangkan piala tersebut.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku sangat ingin seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang pernah merasakan memiliki trofi Ballon d'Or. Ia pun merasa dirinya mungkin saja bisa meraih penghargaan inidvidu paling prestisius itu di tahun ini.

Benzema memang mampu menunjukan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik pada musim ini. Yang terbaru, Pemain berusia 33 tahun itu sukses mengantar Timnas Prancis untuk meraih gelar juara UEFA Nations League musim ini.

Baca Juga: 4 Pemain yang Dukung Karim Benzema Menangkan Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 si Fenomena

Karim Benzema

Kini Benzema pun sangat dekat untuk bisa meraih penghargaan Ballon d’Or untuk mewujudkan mimpinya. Pemain dengan nomor punggung 9 itu pun menyebut dirinya kini sudah tidak jauh untuk dapat meraih penghargaan tersebut.

"Tentu saja, tentu saja (saya bermimpi memenangkan Ballon d'Or). Itu akan menjadi salah satu dari banyak mimpi yang saya miliki sebagai seorang anak. Saat ini, di sinilah saya, saya tidak jauh,” ujar Benzema dilansir dari Marca, Selasa (19/10/2021).

Benzema pun mengatakan bahwa dirinya ingin dapat merasakan penghargaan yang pernah didapatkan oleh idolanya, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane. Hal itu membuat dirinya semakin berhasrat untuk bisa meraih Ballon d’Or tahun ini.

"Idola saya, Ronaldo dan Zizou datang ke Real Madrid. Saya datang ke Real Madrid. Dan mereka juga memenangkan Ballon d'Or. Ini adalah hal-hal kecil yang saya pikirkan,” pungkasnya.

Meski begitu, langkah Benzema untuk dapat meraih trofi Ballon d’Or tahun ini dianggap tidak akan mudah. Pasalnya, Pemain kelahiran 1987 tersebut harus bersaing dengan nama-nama lainnya yang juga memiliki sepak terjang yang baik pada tahun ini.

Cristiano Ronaldo bersama Karim Benzema

Sebut saja Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Jorginho, Robert Lewandowski, N’Golo Kante, dan masih banyak pemain lainnya. Para pemain hebat tersebut pun berpeluang besar untuk menghalangi langkah Benzema untuk meraih Ballon d’Or musim ini.

Menarik tentunya melihat apakah Benzema bisa menjadi yang terbaik di musim ini. Satu hal yang pasti, Madrid nyatanya sangat puas terhadap kinerja Benzema sampai ada isu El Real tengah menyiapkan kontrak baru untuk striker berusia 33 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini