Manchester United Kalah dari Leicester, Cristiano Ronaldo Marah Besar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 45 2487780 manchester-united-kalah-dari-leicester-cristiano-ronaldo-marah-besar-npwIQTrAfH.jpg Cristiano Ronaldo marah besar usai Manchester United kalah dari Leicester City. (Foto/Reuters)

LEICESTER - Manchester United menelan kekalahan 4-2 dari Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power pada Sabtu, (16/10/2021). Hasil buruk itu kabarnya membuat Cristiano Ronaldo marah besar dan berusaha meninggalkan lapangan secepat mungkin.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya unggul lebih dulu melalui Mason Greenwood (18’). Namun, Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui Youri Tielmans (31’).

Foto/Reuters

Man United kemudian tertinggal oleh gol Caglar Soyunju (78’), dan mampu disamakan oleh Marcus Rasford (82’). Hanya saja tim tuan rumah mencetak dua gol tambahan melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Baca juga: Manchester United Diobok-obok Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer Semprot Lini Tengah Timnya

Seusai pertandingan, Cristiano Ronaldo dilaporkan The Express langsung berusaha keluar dari lapangan. Dia marah besar. Namun, Solskjaer membujuk megabintang asal Portugal itu agar tetap berada di lapangan untuk menghargai para fans yang telah memberikan dukungan di laga tandang.

Baca juga: Manchester United Dilibas Leicester City, Paul Pogba Tak Mau Cari Alasan Macam-Macam

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah melakukan hal serupa saat Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Everton. Perilakunya itu bahkan mendapat kritik keras. Oleh karenanya, Solskjaer langsung turun tangan agar Cristiano Ronaldo menurutinya tetap berada di lapangan.

Terlepas dari itu, Solskjaer mengakui bahwa lini tengahnya tidak cukup baik pada saat dikalahkan Leicester. Baginya, para pemain tengahnya kurang bisa memenangkan duel di lini tengah.

“Kami tidak cukup baik pada babak kedua, tidak memenangkan duel, tidak mengambil bola, atau memenangkan bola di area yang cukup baik karena kami sangat pandai memenangkannya dan maju dan tidak melakukannya,” ujarnya.

Foto/Reuters

“Tidak cukup baik. Saya setuju kami tidak bertahan dengan cukup baik,” kata Solskjaer.

Pada laga tersebut, Solskjaer memainkan Nemanja Matic dan Paul Pogba sebagai duo gelandang. Hal itu tidak seperti biasanya, di mana Fred dan Scott McTominay yang biasa mengambil peran duo gelandang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini