Manchester United Dilibas Leicester City, Paul Pogba Tak Mau Cari Alasan Macam-Macam

Tino Satrio, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 45 2487552 manchester-united-dilibas-leicester-city-paul-pogba-tak-mau-cari-alasan-macam-macam-ucOy1NqyvB.jpg Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City (Foto: Twitter/@ManUtd)

LEICESTER - Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City di King Power Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021, malam WIB, pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022. Paul Pobga pun mengakui The Red Devils layak kalah dalam pertandingan itu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dibuat tak berdaya di Stadion King Power. Leicester amat agresif dalam pertandinganvitu. Buktinya, mereka bisa memaksa Man United untuk melakukan 17 pelanggaran.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Meski kalah dalam penguasaan bola, Jamie Vardy dan kawan-kawan sukses menciptakan 11 tembakan ke arah gawang dari 22 percobaan. Di sisi lain, The Red Devils hanya mampu membuat enam tembakan ke arah gawang dari 18 percobaan.

Atas hasil minor tersebut, Pogba tidak mau mencari alasan macam-macam kecuali timnya memang bermain buruk. Menurutnya, Man United tampil sangat buruk lantaran tak memiliki mentalitas sebagai pemenang.

BACA JUGA: 5 Calon Suksesor Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Nomor 1 Bikin Emosi Klub Rival

"Kami pantas kalah. Sejujurnya, kami telah memiliki permainan semacam ini untuk waktu yang lama," kata Pogba, dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (17/10/2021).

"Kami perlu menemukan mentalitas yang tepat dan taktik yang tepat. Tetap berpegang pada itu dan selesaikan masalah," sambungnya.

Sementara itu, Pogba juga mengkritik pertahanan Man United yang dipimpin Harry Maguire. Menurut Pogba, banyak gol bodoh yang bersarang ke gawang David De Gea pada laga ini.

Leicester City vs Man United (Foto: Reuters)

"Kami belum bisa menemukan masalah (taktik yang tepat), kebobolan gol mudah, gol bodoh. Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik. Kami perlu menemukan sesuatu, kami perlu berubah," tegasnya.

Hasil ini membuat Man United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Sekarang, Man United rawan tergusur oleh Everton dan Tottenham Hotspur yang belum memainkan pertandingan pekan kedelapan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini