Haus Gol dan Kemenangan, Mohamed Salah Selalu Beri yang Terbaik di Liverpool

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2487032 siap-kerja-lebih-keras-di-liverpool-mohamed-salah-selalu-haus-gol-dan-kemenangan-roe2jesZOM.jpg Mohamed Salah saat bela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Mohamed Salah, memastikan siap bekerja lebih keras lagi untuk timnya karena dirinya selalu haus akan gol dan kemenangan. Hal ini disampaikan Salah usai berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Liverpool pada September.

Hingga saat ini, Salah memang menjadi salah satu striker paling tajam di Liga Inggris. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya, pemain berusia 29 tahun tersebut telah sukses mencetak enam gol dan tiga assist.

Mohamed Salah

Hingga kini, Liverpool pun belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris. Salah pun mengaku selalu berusaha membantu Liverpool mencetak gol demi meraih kemenangan di setiap pertandingan.

BACA JUGA: Terkait Teka-Teki Masa Depannya di Liverpool, Ini Jawaban Mohamed Salah

“Saya senang selama tim terus menang. Saya selalu berusaha membantu, mencetak gol, dan membuat tim memenangkan pertandingan, itu (hal) yang paling penting,” ujar Salah, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (15/10/2021).

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Mohamed Salah di Liverpool, Nomor 1 Buruan Real Madrid

“Kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk itu," tambah pemain dengan postur 175 cm tersebut.

Salah pun meyakini bahwa The Reds -julukan Liverpool- saat ini merupakan salah satu skuad terbaik di Liga Inggris. Dirinya pun ingin menjadikan hal tersebut sebagai patokan untuk mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan.

“Kami memiliki tim top. Jadi, kami harus mendorong diri kami hingga batasnya dan mencoba memenangkan sesuatu,” jelas Salah.

Mohamed Salah

“Saya yakin semua orang berpikiran sama. Itulah yang kami butuhkan, hanya untuk tetap di kepala kami bahwa kami menyelesaikan musim dengan memenangkan sesuatu," lanjut pemain asal Mesir itu.

Liverpool sendiri kini tengah menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Total, armada Jurgen Klopp sudah mengemas 15 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini