Makin Fit, Sergio Ramos Bisa Debut Bersama PSG Pekan Ini

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 51 2485561 makin-fit-sergio-ramos-bisa-debut-bersama-psg-pekan-ini-shvgsaNgwU.jpg Sergio Ramos bisa debut untuk PSG pada pekan ini (Foto: PSG)

PARIS - Sergio Ramos menderita cedera sebelum musim 2021-2022 berlangsung. Alhasil, dia menjadi satu-satunya pemain baru Paris Saint-Germain (PSG) yang belum debut pada musim ini.

Pemain Spanyol itu memang tiba di PSG dalam kondisi cedera. Dia direkrut tanpa biaya pada bursa transfer musim panas 2021, seperti halnya Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma.

Sergio Ramos dan Lionel Messi diperkenalkan PSG (Foto: Reuters)

Namun, Messi dan Donnarumma yang sudah menjalani debutnya. Ramos belum merumput karena belum fit.

Hanya saja, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (13/10/2021), Ramos sudah dalam keadaan yang lebih baik. Dia bahkan sudah mulai ikut berlatih bersama pada pekan ini.

BACA JUGA: 5 Rekor yang Dipecahkan Cristiano Ronaldo Kelar Laga Portugal vs Qatar, Nomor 1 Bikin Malu Lionel Messi

Kabarnya, Ramos juga berpeluang diturunkan pada pekan ini. PSG dijadwalkan untuk berjumpa dengan Angers di Parc des Princes, Sabtu 16 Oktober 2021, dini hari WIB.

Sang pemain juga telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis PSG. Cederanya dianggap sudah pulih sehingga dapat kembali bermain setelah harus absen cukup lama.

Wajar jika aksi Ramos mendapat sorotan lebih di PSG. Apalagi, dengan pengalamannya saat membela Madrid. Selain itu, dia juga berstatus pemain bergaji tertinggi kedua setelah Messi di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Sergio Ramos (Foto: PSG)

Setelah kalah mengejutkan dari Stade Rennes, PSG diharapkan bangkit saat melawan Angers. Keberadaan Ramos diharapkan bisa membantu PSG untuk meraih poin penuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini