Mike Maignan Jalani Operasi, AC Milan Datangkan Kiper Buangan AS Roma

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 47 2485533 mike-maignan-jalani-operasi-ac-milan-datangkan-kiper-buangan-as-roma-TTiUYoCzc5.jpg Antonio Mirante dimintai AC Milan. (Foto/AS Roma)

MILAN – Penjaga gawang Mike Maignan harus menjalani operasi karena mengalami cedera. Situasi tersebut membuat AC Milan berpikir cepat untuk mendatangkan penggantinya dan kiper buangan AS Roma dikabarkan menjadi pilihan.

Maignan naik meja operasi karena mengalami cedera pergelangan tangan. Hal itu membuatnya harus menjalani operasi bedah sehingga dia akan menepi untuk beberapa waktu ke depan.

Foto/AC Milan

Padahal, kiper Milan lainnya Alessandro Plizzari juga mengalami cedera lutut dan baru bisa kembali beraksi pada Januari mendatang. Hal itu membuat Ciprian Tatarusanu menjadi satu-satunya opsi di bawah mistar gawang.

Baca juga: Meski Dihujat Habis-habisan Fans AC Milan, Donnarumma Bikin Tato Rossoneri di Tangan

Hanya saja, keadaan itu tentu tidak ideal bagi Stefano Pioli. Apalagi jika nantinya Tatarusanu cedera, maka Milan tidak akan memiliki penjaga gawang tersisa di dalam skuadnya.

Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Fabio Cannavaro Jagokan Napoli Juarai Liga Italia 2021-2022

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (13/10/2021), Milan pun berencana untuk merekrut Antonio Mirante. Kebetulan Mirante saat ini tengah menganggur.

Mirante sebenarnya musim lalu merupakan kiper AS Roma. Tetapi, seiring datangnya Jose Mourinho, kontrak Mirante yang habis pada musim panas lalu tak diperpanjang dan posisinya tergantikan.

Foto/AS Roma

Padahal, performa Mirante sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia dipercaya untuk tampil pada 13 pertandingan Liga Italia, termasuk empat clean sheet dapat dihasilkannya.

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu rencananya akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat. Setelah itu, dia bakal mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini