Gara-Gara Hal Ini, Fabio Cannavaro Jagokan Napoli Juarai Liga Italia 2021-2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 47 2484791 gara-gara-hal-ini-fabio-cannavaro-jagokan-napoli-juarai-liga-italia-2021-2022-GrLrSG7LKe.JPG Cannavaro jagokan Napoli juara Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

BEIJING – Legenda Tim Nasional (Timnas) Italia, Fabio Cannavaro menganggap Napoli berpotensi meraih gelar Liga Italia di musim 2021-2022. Alasannya karena ia melihat asuhan Luciano Spalletti itu tampil luar biasa, baik di lini belakang maupun di lini depan.

Saat ini, Napoli masih memiliki rekor sempurna di Liga Italia 2021-2022 dengan 21 poin dari tujuh pertandingan alias selalu menang. Dengan melihat klasemen sementara, di mana Napoli berada di urutan pertama, maka tim besutan Luciano Spalletti pun diyakini Cannavaro bisa berprestasi pada musim ini.

Bagi Cannavaro, pertahanan Napoli bagaikan tembok yang sulit ditembus. Lalu di lini serang, Napoli memiliki Victor Osimhen yang dianggap bak kuda liar yang sanggup mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Baca Juga: 5 Pemenang Trofi Ballon dOr yang Tak Pernah Juara Liga Champions, Nomor 1 Ronaldo

Momen saat para pemain Napoli beraksi

Cannavaro mengatakan Napoli adalah tim yang solid dan bisa meraih gelar Liga Italia. Namun begitu, mereka harus tetap mewaspadai Inter Milan dan AC Milan yang musim lalu juga tampil menonjol.

Lebih lanjut, ia menyebut Juventus bisa membahayakan peluang Napoli meraih gelar. Pasalnya, ia memiliki keyakinan tim asal Turin itu bisa kembali bangkit setelah mengalami kesulitan pada awal musim ini.

"Napoli ini adalah tim yang solid, mereka bisa memenangkan Scudetto. Namun waspadai dua kubu asal Milan (Inter Milan dan AC Milan),” kata Cannavaro dilansir dari Football Italia, Senin (11/10/2021).

“Tim Spalletti terkadang terlihat seperti tembok dan memiliki solusi berbeda, permainan Osimhen dianggap sebagai kuda gila, tetapi di dalam kotak dia tahu bagaimana melukai lawan,” ucapnya.

“Jangan pernah mengesampingkan Juventus, mereka tahu bagaimana mengelola momen-momen sulit dan akan bisa kembali,” tambahnya.

Napoli

Cannavaro sendiri adalah pemain akademi Napoli dan pernah bermain bersama tim senior dengan mencetak satu gol dari 68 pertandingan. Meski, meraih kesuksesan bukan bersama Napoli ia masih tetap memperhatikan klub yang telah berjasa untuk karir sepak bolanya.

Menarik tentunya melihat sejauh mana Napoli akan bertahan di Liga Italia 2021-2022. Napoli tetap harus mewaspadai rival mereka, terutama AC Milan yang juga sedang dalam performa terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini