Van De Beek Minim Main di Man United, Juventus Berminat Bajak di Musim Dingin 2022

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485090 van-de-beek-minin-main-di-man-united-juventus-berminat-bajak-di-musim-dingin-2022-XZjtYEi6Q2.jpg Donny van de Beek saat membela Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Juventus kini dikabarkan tengah memantau kondisi Donny Van De Beek di Manchester United. Sebab, mereka berminat meminang Van De Beek pada bursa transfer musim dingin 2022 yang dibuka pada Januari.

Sebagaimana diketahui, Van de Beek masih belum mendapatkan banyak jam bermain di Man United. Gelandang asal Belanda itu masih belum dipercaya untuk membela Setan Merah -julukan Man United- di setiap pertandingan.

Donny van de Beek

Minimnya jam bermain Van de Beek membuat ramainya pembicaraan soal masa depan sang pemain yang dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Man United. Juventus pun kabarnya siap memboyong sang pemain ke Turin.

BACA JUGA: Sedih Lihat Van de Beek Nganggur di Man United, Ferdinand: Dia Harus Cari Klub Baru

Van De Beek sendiri didatangkan dengan biaya tak murah dari Ajax Amsterdam. Man United berani menebusnya tersebut dengan harga 35 juta euro atau setara Rp585 miliar.

BACA JUGA: Masih Penasaran, Everton Berniat Curi Van de Beek dari Man United di Januari 2022?

Setan Merah memberikan kontrak jangka panjang lima tahun yang mengharuskan pemain berusia 23 tahun itu menetap sampai 2025. Tetapi, semenjak bergabung, ia sangat minim mendapatkan jam bermain.

Meskipun, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, bersikeras bahwa Van De Beek adalah bagian penting dari rencananya musim panas ini, pemain berusia 24 tahun itu tetap kekurangan jam bermain. Dia bahkan baru merasakan enam menit bermain di Liga Inggris musim ini.

Menurut laporan La Stampa, dilansir dari Footbaall Italia, Selasa (12/10/2021), manajemen Juventus telah melakukan pembicaraan dengan agen Van De Beek. Bianconeri tampaknya ingin mendatangkan Van De Beek pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 dengan status pinjaman.

Donny van de Beek

Akan tetapi, Juventus tak hanya meminjam sampai enam bulan saja. Mereka memasukan opsi dengan status pembelian permanen pada musim depan.

Juventus kabarnya tak sendirian dalam pereburuan jasa Van De beek. Everton dan Inter Milan bahkan juga mengincarnya. Begitu juga dengan mantan klubnya, yakni Ajax Amstedan, yang juga dikabarkan ingin membawa pulang Van De Beek agar kembali mendapat jam bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini