Sedih Lihat Van de Beek Nganggur di Man United, Ferdinand: Dia Harus Cari Klub Baru

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 45 2482881 sedih-lihat-van-de-beek-nganggur-di-man-united-ferdinand-dia-harus-cari-klub-baru-rGrYTMTZDr.jpg Donny van de Beek bersama Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Twitter/ManUtd)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya solusi terbaik untuk Donny van de Beek saat ini adalah pergi dari Old Trafford. Ia merasa khawatir dengan karier Van de Beek jika terus bertahan di Man United.

Sejak digaet dari Ajax pada September 2020 lalu, pemain berusia 24 tahun itu baru bermain enam menit di Liga Inggris musim ini. Namun hal itu justru membuat dirinya frustrasi, terutama saat tidak diberi kesempatan di Liga Champions saat melawan Villarreal pada akhir September.

Menurut Ferdinand kepribadian Van de Beek yang santai bisa membahayakan kareirnya di masa depan. Untuk itulah ia menyarankan Van de Beek untuk pergi saja dari Man United.

Baca Juga: Mengejutkan! Gaji Cristiano Ronaldo Lebih Tinggi ketimbang 3 Klub Liga Inggris Ini

Donny van de Beek

“Menurut saya Donny van de Beek adalah pemain hebat. Saya pernah melihatnya bermain. Dia sosok yang sangat tenang dan santai,” kata Ferdinand di saluran Youtube FIVE, Jumat (8/10/2021).

“Saya pikir hal besar dengan Donny van de Beek dan dia pria yang hebat, kami pernah melihatnya di acara itu sebelumnya. Dia pria yang sangat tenang dan santai,” kata Ferdinand di saluran Youtube FIVE.

“Saya pikir ini adalah situasi yang lucu karena jika dia adalah orang jahat maka dia tidak akan berada di Manchester United,” lanjutnya.

“Kadang-kadang ketika Anda mungkin terlalu baik, atau Anda bersikap baik tentang suatu situasi dan Anda sopan, Anda mungkin tidak mendapatkan situasi yang benar-benar Anda butuhkan untuk diri Anda sendiri. Dan saya pikir itu mungkin masalah bagi seseorang seperti Donny van de Beek,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar mengenai Donny van de Beek akan angkat kaki dari Manchester United pada tahun mendatang terus berhembus kencang.

Donny van de Beek

Selama berkarier di Old Trafford, Donny van de Beek telah mencetak satu gol dan dua assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Van de Beek sejatinya hampir dipinjam Everton pada musim panas 2021 kemarin. Namun, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskajer, tiba-tiba tak mengizinkan Van de Beek untuk pergi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini