Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Jatuh ke Pelukan Aktor atau Pesepakbola?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485065 di-ambang-putus-dengan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-jatuh-ke-pelukan-aktor-atau-pesepakbola-SDEeGnAZM1.jpg Georgina Rodriguez (kanan) tinggalkan Cristiano Ronaldo? (Foto: Globe Soccer Awards)

GEORGINA Rodriguez tak bisa tenang akhir-akhir ini. Sebab, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Alasannya pun cukup kontroversial. Dalam pandangan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya memburu harta Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Bahkan menurut laporan Marca, tak hanya Maria Dolores yang tidak menyukai Georgina Rodriguez. Ketiga kakak Cristiano Ronaldo disebut-sebut juga tak menyukai perempuan berdarah Argentina-Spanyol tersebut.

Jika mereka harus pisah jalan, Georgina Rodriguez jelas sangat patah hati. Sebab, perempuan yang sudah memberikan satu anak untuk Cristiano Ronaldo ini, baru-baru ini mengutarakan keinginannya untuk dipinang CR7.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

BACA JUGA: Setelah Diremehkan Pegulat WWE, Cristiano Ronaldo Kini Disanjung Tyson Fury

Sekarang ada dua pilihan yang dapat diambil Cristiano Ronaldo. Pertama, menuruti permintaan sang ibunda dan meninggalkan Georgina Rodriguez, perempuan yang dikasihinya sejak 2016.

Sementara itu, opsi kedua adalah mencoba meyakinkan sang ibunda bahwa Georgina Rodriguez merupakan perempuan terbaik dalam hidupnya. Namun, jika opsi pertama yang dipilih, Georgina Rodriguez otomatis pisah jalan dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Jika nanti sudah move on dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez akan jatuh ke pelukan aktor atau pesepakbola? Mantan pacar Cristiano Ronaldo yang berprofesi sebagai model, Irina Shayk, jatuh ke pelukan aktor setelah putus dari CR7.

Bahkan, Irina Shayk sempat menikah dengan sang aktor yang bernama Bradley Cooper, meski akhirnya harus berpisah. Peluang Georgina Rodriguez menjalin kasih dengan seorang aktor juga cukup terbuka, mengingat relasi perempuan 27 tahun itu cukup luas.

Ia kerap hadir di acara-acara besar tanpa ditemani Cristiano Ronaldo. Kemudian, bagaimana peluang Georgina Rodriguez menjalin kasih dengan pesepakbola? Jika mampu menghilangkan trauma berpacaran dengan pesepakbola, peluang itu cukup terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini