Share

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Scaloni Pastikan Messi Tampil di Laga Paraguay vs Argentina

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 07 Oktober 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 51 2482982 kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-amerika-selatan-scaloni-pastikan-messi-tampil-di-laga-paraguay-vs-argentina-ciRBRMz1Wy.jpg Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

ASUNCION – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, memastikan Lionel Messi bisa bermain saat berjumpa Paraguay di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika selatan. Messi sudah fit dan terlepas dari cedera yang sempat mengganggunya di Paris Saint-Germain (PSG).

La Albiceleste –julukan timnas Argentina- akan menantang Paraguay di Stadion Defensores del Chaco, Jumat 8 Oktober 2021 pukul 06.00 WIB. Awalnya di laga tersebut Messi sempat diragukan bermain.

Messi diragukan untuk tampil saat menghadapi Paraguay lantaran kondisi fisik yang dialaminya. Sebab, La Pulga –julukan Messi- sempat mengalami cedera saat membela PSG.

Baca Juga: Kacau! Lionel Messi Ngaku Tak Menyesal Gabung PSG, Tanda Muak kepada Barcelona?

Lionel Messi

Namun, Scaloni selaku pelatih Argentina menegaskan bahwa La Pulga dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Paraguay. Apalagi Messi juga sudah bermain di dua laga terakhir Les Parisiens –julukan PSG-, saat menang 2-0 atas Manchester City di Liga Champions dan kala Les Parisiens tumbang 0-2 dari Rennes di Ligue 1.

"Dia telah berlatih tanpa masalah dan baik-baik saja," ujar Scaloni dilansir dari situs resmi Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Kamis (7/10/2021).

"Dia datang dengan keinginan untuk bergabung bersama tim dan dia ingin memberikan segalanya, sama seperti semua pemain di tim,” lanjutnya.

"Sehubungan dengan cedera, dia memainkan dua pertandingan setelah itu dan semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

Lionel Messi

Argentina saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Messi dan kolega telah mengumpulkan 18 poin dan tertinggal enam angka dari Brasil di puncak klasemen.

Menarik tentunya melihat apakah Messi akan turun atau tidak pada saat melawan Paraguay nanti. Satu hal yang pasti, banyak fans Argentina yang tentunya sangat senang jika Messi bisa bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini