Hasil Tiga Naga vs PSMS Medan di Liga 2021-2022: Laga Berakhir Sama Kuat 1-1

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 49 2482957 hasil-tiga-naga-vs-psms-medan-di-liga-2021-2022-laga-berakhir-sama-kuat-1-1-6Y5XgimrKc.jpg Suasana laga Tiga Naga vs PSMS Medan. (Foto: Instagram/official_psmsmedan)

PALEMBANG PSMS Medan harus puas mengakhiri laga kontra Tiga Naga dengan hasil imbang 1-1 di laga lanjutan Liga 2 2021-2022 pada Kamis (7/10/2021) malam WIB. PSMS awalnya sempat unggul terlebih dahulu sebelum pada akhirnya diimbangi di menit-menit akhir.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan bisa dikatakan berjalan sangat sengit. Bahkan di babak pertama, tak ada gol yang tercipta karena saking ketatnya pertandingan.

PSMS sendiri sanggup menciptakan beberapa peluang di paruh pertama, namun tetap saja tak ada gol. Akan tetapi, di babak kedua tim berjuluk Ayam Kinantan itu langsung menggila.

PSMS Medan

Laga babak kedua baru berjalan empat menit, PSMS langsung menjebol gawang Tiga Naga. Adalah Ichsan Pratama yang memberikan keunggulan untuk PSMS.

Gol Ichsan sempat bertahan cukup lama. Namun, di menit 74 giliran Tiga Naga yang menjebol gawang PSMS.

Tiga Naga perlu berterima kasih kepada Nico karena berkatnya, skor menjadi 1-1 ketika laga tinggal menyisakan 26 menit lagi. Pertandingan kian seru setelah skor sama kuat 1-1.

Di sisa waktu yang ada, PSMS dan Tiga Naga saling jual beli serangan. Namun, tetap saja tidak ada gol yang tercipta.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. PSMS dan Tiga Naga saling berbagi satu poin pada laga tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

Tiga Naga X: Jefri, Rigyaldo, Alan, Ilham, Sholikhul, Syarifudin, Ghulam, Dilivio, Irfan, Haikal, Dhia.

PSMS Medan XI: Abdul Rohim, M Sabillah, Joko Susilo, Hamdi Sula, Syaiful, Yudi Aditya, Elina Soka, Ichsan, Rachmad, Ghozali, Ilham Fatoni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini