5 Perempuan Cantik yang Berpotensi Bikin Cristiano Ronaldo Lupakan Georgina Rodriguez, Nomor 1 Model Kenamaan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 51 2482281 5-perempuan-cantik-yang-berpotensi-bikin-cristiano-ronaldo-lupakan-georgina-rodriguez-nomor-1-model-kenamaan-vyp9mQIw98.jpg Bisakah Cristiano Ronaldo melupakan Georgina Rodriguez? (Foto: REUTERS)

KELANJUTAN hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang menjadi perbincangan. Sebab, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro, disebut-sebut tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Menurut laporan Marca, Maria Dolores menilai Georgina Rodriguez hanya memburu uang dan harta Cristiano Ronaldo. Jika saja Cristiano Ronaldo menuruti permintaan sang ibunda, CR7 bisa saja meninggalkan Georgina Rodriguez walaupun dengan berat hati.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo diprediksi takkan kesulitan mencari pengganti Georgina Rodriguez. Sebab, ada sejumlah perempuan cantik yang bisa menggantikan sosok Georgina Rodriguez. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan cantik yang berpotensi bikin Cristiano Ronaldo lupakan Georgina Rodriguez:

5. Desire Cordero

Desire Cordero

Model asal Spanyol, Desire Cordero, sempat jadi pacar Cristiano Ronaldo, medio September 2016. Hanya saja, kisah cinta mereka hanya bertahan hitungan minggu. Saat itu, Cristiano Ronaldo meminta putus karena Desire Cordero memproklamirkan di hadapan media bahwa dirinya adalah pacar CR7.

BACA JUGA: Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Jatuh ke Pelukan Aktor?

Cristiano Ronaldo kesal dengan sikap Desire Cordero karena tak mau hubungan mereka di-publish, mengingat baru seumur jagung. Sekarang, Desire Cordero berstatus jomblo. Akankah cinta lama bersemi kembali di antara Cristiano Ronaldo dan Desire Cordero?

4. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Cassandre Davis betah menjomblo, setelah ketahuan bermesraan dengan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2016. Supermodel asal Meksiko ini tidak pernah mengunggah foto ataupun video bersama laki-laki di feed Instagram-nya.

Apakah Cassandre Davis betah menjomblo karena menunggu Cristiano Ronaldo kembali ke pelukannya? Apa pun bisa terjadi, termasuk melihat Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis bersanding kembali.

3. Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi

Cristiano Ronaldo dikenal mengagumi perempuan-perempuan asal Italia. Selain Melissa Satta, Cristiano Ronaldo juga menyukai Alessia Tedeschi. Bahkan pada 2015, Cristiano Ronaldo sempat mengajak Alessia Tedeschi makan malam eksklusif.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi mengadakan makan malam romantis di Cannes, Prancis, medio Mei 2015. Sekadar informasi, makan malam romantis ini diset secara mewah. Bahkan sejumlah pesohor juga hadir di tempat yang sama, sebut saja Paris Hilton, Kelly Brook dan Cara Delevingne. Setelah tak berhubungan selama enam tahun, akankah cinta keduanya kembali merekah?

2. Alexandra Mendez

Alexandra Mendez

Alexandra Mendez sempat mengeluarkan pernyataan yang penuh percaya diri. Model asal Venezuela ini mengatakan, jika saja ia bertemu Cristiano Ronaldo lebih dulu, ia yang akan menjadi pacar CR7, bukan Georgina Rodriguez.

Medio 2016, Cristiano Ronaldo dan Alexandra Mendez intens berkomunikasi via aplikasi pesan singkat. Hanya saja, di saat bersamaan Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez.

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Supermodel asal Amerika Serikat ini sempat menjalani kencan singkat dengan Cristiano Ronaldo. Ketika Kim Kardashian menjalani liburan di Kota Madrid pada musim panas 2010, Cristiano Ronaldo merupakan pria yang setia menemani ibu empat anak tersebut.

Sayangnya, di tahun yang sama Kim Kardashian bertemu pria yang kelak menjadi suaminya Kanye West. Di saat bersamaan Cristiano Ronaldo merajut kasih dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Sekarang, Kim Kardashian berstatus jomblo setelah pada Juni 2021 resmi bercerai dengan Kanye West. Akankah cinta Cristiano Ronaldo dan Kim Kardashian kembali bersemi?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini