Persija Jakarta Tekuk Persiraja Banda Aceh, Angelo Alessio: Saya Bangga dengan Pemain

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 49 2480453 persija-jakarta-tekuk-persiraja-banda-aceh-angelo-alessio-saya-bangga-dengan-pemain-6TB6TIotdK.jpg Angelo Alessio bangga dengan perjuangan pemain Persija Jakarta kalahkan Persiraja Banda Aceh. (Foto/Persija Jakarta)

BOGOR Persija Jakarta berhasil menekuk perlawanan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022. Seusai pertandingan, Angelo Alessio, mengaku sangat bangga dengan para pemain Macan Kemayoran yang telah bekerja keras. 

Persija berhasil menumbangkan Persiraja dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/10/2021) 18.15 WIB. Jalannya pertandingan tersebut sangat menarik.

Foto/Liga 1

Usai pertandingan, Angelo menyanjung para anak asuhnya yang telah bekerja keras untuk memenangi pertandingan tersebut. Karena menurutnya, laga itu bukanlah laga yang mudah.

Baca juga: Hasil Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta di Pekan Keenam Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Raih Kemenangan Kedua Musim Ini

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Karena kita tahu pertandingan tadi tidak mudah semua dalam tekanan,” ucap Angelo dalam konferensi pers virtual, Sabtu (2/10/2021)

“Sekali lagi saya bangga dengan para pemain karena dalam situasi sulit, pemain bisa tetap fokus, bekerja keras, bermain sebagai sebuah tim dan memberikan segala cara untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Laga tersebut bisa dibilang memang sulit untuk kedua tim. Terlebih, laga itu sempat diberhentikan karena hujan deras yang mengguyur stadion saat pertandingan sedang berjalan pada menit ke-13.

Sekitar 45 menit berselang, pertandingan pun dilanjutkan. Pada babak pertama, Persija memang kerap kali mendapat gempuran dari Laskar Rencong -julukan Persiraja-, yang memaksa Marko Simic dan kolega harus bermain sedikit bertahan.

Foto/Liga 1

Akan tetapi setelah jeda turun minum, Macan Kemayoran perlahan dapat mendominasi permainannya. Alhasil, mereka berhasil membuka keran golnya di menit ke- 70 melalui hadiah penalty yang diberikan oleh wasit, Adi Riyanto.

Penalti tersebut diberikan lantaran pemain Laskar Rencong, M. Isa mendapat kartu merah karena mengangkat kakinya terlalu tinggi sehingga mengenai kepala dari Alfriyanto Nico. Kesempatan itu tak ingin disia-siakan oleh Macan Kemayoran.

Simic yang menjadi eksekutor sukses melesatkan tendangan kerasnya dan menjebol gawang Laskar Rencong. Kemenangan tersebut sekaligus membuat posisi Macan Kemayoran melonjak ke urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Tim besutan Angelo mengoleksi 10 poin, yang mana meraih dua kemenangan dan empat hasil seri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini