Jelang Hadapi Persebaya Surabaya, Pelatih PSIS Semarang Akui Kekuatan Skuad Bajul Ijo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 49 2480385 jelang-hadapi-persebaya-surabaya-pelatih-psis-semarang-akui-kekuatan-skuad-bajul-ijo-Rb63NIKSO9.jpg Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury (Foto: Instagram/PSISSemarang)

BEKASI - Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Persebaya Surabaya di pekan keenam Liga 1 2021-2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB.

Imran Nahumarury meyakini Persebaya bukanlah lawan mudah bagi timnya. Terlebih Skuad Bajul Ijo memiliki histori panjang dalam persepakbolaan Tanah Air.

 

"Persebaya adalah tim dengan sejarah luar biasa. Prestasi mereka juga luar biasa. Tapi yang pasti kami akan terus bekerja keras," ujar Imran Mahumarury pada konferensi pers virtual, Sabtu (2/10/2021).

Meski demikian, Imran juga memastikan timnya bakal berusaha keras untuk meraih poin penuh atas Persebaya. Performa apik pada lima laga terakhir jadi modal bagus Bruno Silva dan rekan-rekan pada laga akhir pekan ini.

Baca juga: Hasil Arema FC vs PSIS Semarang di Pekan Keempat Liga 1 2021-2022: Singo Edan Ditahan Imbang Laskar Mahesa Jenar

PSIS tercatat belum merasakan kekalahan dari lima laga yang mereka mainkan. Hasil tersebut membawa mereka berada di posisi tiga besar pada klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Laga besok jelas tidak akan berjalan mudah. Tapi kami sudah melakukan evaluasi dan melakukan analisa permainan lawan. Sekarang tinggal bagaimana kita bekerja keras untuk pertandingan nanti," lanjut Imran.

Berbicara mengenai kesiapan, salah satu penggawa PSIS, Satria Tama, mengatakan ia dan rekan-rekan sudah melakukan sudah melakukan persiapan yang cukup matang jelang menghadapi Persebaya Surabaya.

Satria Tama juga cukup yakin Laskar Mahesa Jenar bisa mengusahakan tiga poin saat hadapi skuad Bajul Ijo.

"Menjelang laga besok kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Kami semua akan bekerja keras untuk tiga poin," ujar Satria Tama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini