Persib Bandung vs PSM Makassar, Ezra Walian Akan Selebrasi jika Cetak Gol

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 49 2479790 persib-bandung-vs-psm-makassar-ezra-walian-akan-selebrasi-jika-cetak-gol-c30g4KBXbs.jpg Ezra Walian pernah memmela PSM Makassar. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 2021-2022, Sabtu (1/10/2021). Menjelang laga, Ezra Walian mengatakan akan melakukan selebrasi jika dia bisa mencetak gol ke mantan klubnya tersebut.

Dia memandang PSM sama seperti tim lain. Meski merupakan mantan timmya, dia tak akan sungkan melakukan selebrasi saat merobek gawang tim berjuluk 'Juku Eja'.

Foto/Persib Bandung

Namun, Ezra sendiri belum dipastikan bakal dimainkan atau tidak dalam duel kontra PSM. Sebab, dia masih dalam masa pemulihan usai mengalami cedera bahu saat melawan Bali United. Meski begitu, dia mengklaim kondisinya terus membaik.

Baca juga: Persib vs PSM Makassar, Kondisi Skuad Maung Bandung Pincang

"Saya masih merasa kecewa karena di laga melawan Bali United saya merasa nyeri (di bahu), tapi kini kondisinya sudah makin membaik. Jadi, saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus," tutur pemain naturalisasi keturunan Belanda itu.

Baca juga: Persib Bandung Imbang 3 Laga Berturut-turut, Robert Alberts: Kami di Trek yang Tepat

Jika bisa bermain, Ezra menegaskan siap menunjukkan performa terbaiknya. Sebagai pemain profesional, dia akan menghilangkan sisi sentimentil bermain melawan mantan tim. Baginya, Persib saat ini adalah klub yang harus dibela. Kemampuan terbaik pun wajib diberikan untuk Persib.

"Jika saya bermain, pastinya saya akan berjuang seperti di laga lainnya. Memang menghadapi mantan klub, tapi tidak ada yang spesial, dan saya akan tetap bermain dengan bagus. Itu yang terpenting," tehas Ezra.

Meski begitu, dia tetap menaruh respek pada PSM yang pernah diperkuatnya. Dia pun memandang PSM sebagai tim tangguh yang tentu tak mudah dikalahkan Persib. Sehingga, laga nanti diprediksi akan berjalan menarik.

Foto/PSM Makassar

"Saya rasa mereka sudah menunjukkan kualitasnya. Saya juga tentunya mengenai Wiljan (Pluim) dan dia adalah pemain yang bagus. Ada juga beberapa pemain lokal yang bagus di sana," paparnya.

"Ini akan menjadi laga yang ketat, tapi kami juga bagus, bisa menang, dan mencetak gol. Mereka tim bagus, tapi Persib juga sangat bagus," tandas Ezra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini