Persik Kediri Takluk dari Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 49 2478980 persik-kediri-takluk-dari-bhayangkara-fc-ini-penyebabnya-QvE1qInAGw.jpeg Persik Kediri kalah 0-2 Bhayangkara FC (Foto: Liga Indonesia Baru)

JAKARTA - Persik Kediri kalah 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Madya, Jakarta, Rabu 29 September 2021, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pelatih Persik, Joko Susilo, menyatakan pertandingan tidak berjalan sesuai recanannya.

Mereka kebobolan lewat tendangan Renan Silva pada menit 34. Arthur Barrios Bonai memastikan kemenangan Bhayangkara tujuh menit jelang laga usai.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri (Foto: Twitter/@persikfckediri)

Hasil itu memang pantas didapatkan oleh Macan Putih. Sebab, mereka tampil cukup buruk dan nyaris tidak punya peluang emas satu pun.

Klub asal Jawa Timur itu terus tertekan oleh pressing ketat Bhayangkara. Alhasil, mereka tidak bisa mengembangkan permainan dan menelan kekalahan.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Pimpin Klasemen Sementara Liga 1 2021-2022, Paul Munster Merendah

"Kami sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini. Kami bermain tidak sesuai dengan apa yang direncanakan, jadi wajar kalau Bhayangkara menang," kata Joko dalam konferensi pers pasca laga, Kamis (30/9/2021).

"Para pemain pastinya sudah mulai kelelahan memasuki pekan kelima, tetapi yang jelas taktik kami di pertandingan tadi tidak berjalan. Akan tetapi, kami tetap mengapresiasi kerja keras para pemain di pertandingan ini," imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, Persik saat ini ada di papan bawah klasemen sementara. Mereka duduk di urutan 16 dengan koleksi empat poin.

Persik Kediri (Foto: Twitter/@persikfckediri)

Sementara itu, Bhayangkara naik ke posisi pertama. Bhayangkara mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan.

Selanjutnya, pasukan Macan Putih akan berhadapan dengan PSS Sleman di pekan keenam. Pertandingan itu dijadwalkan digelar pada Minggu 3 Oktober 2021, malam WIB. Kemenangan harus diraih Persik untuk naik ke posisi lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini