Bayern Munich Menang 5-0, tapi Julian Nagelsmann Masih Ingin Lebih Banyak Gol

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 261 2479046 bayern-munich-menang-5-0-tapi-julian-nagelsmann-masih-ingin-lebih-banyak-gol-HRNJukUyTz.jpg Bayern Munich menang besar atas Dynamo Kiev (Foto: Reuters)

MUNICH - Bayern Munich menang telak 5-0 atas Dynamo Kiev di Allianz Arena, Kamis (30/9/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Grup E Liga Champions 2021-2022. Meski menang besar, Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, belum puas.

Main di hadapan suporter sendiri, Bayern tampil dominan sepanjang pertandingan. Alhasil, Dynamo tidak bisa mengembangkan permainan.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Dominasi itu membuahkan gol-gol dari Robert Lewandowski (12’, 27’), Serge Gnabry (68’), Leroy Sane (74’), dan Eric Maxim Choupo-Moting (87’). Bayern pun pesta lima gol ke gawang Dynamo.

Nagelsmann tentunya senang timnya meraih kemenangan besar. Apalagi, mereka sukses menjaga clean sheet. Hanya saja, dia mengaku mengharapkan timnya membuat lebih banyak gol.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Semalam: Manchester United Menang Dramatis, Barcelona Dibantai, dan Bayern Munich Pesta Gol

“Saya dan bersama setiap pemain sadar jika ingin bermain lebih baik. Bahkan setelah menorehkan gol kelima, kami masih ingin menciptakan menciptakan lebih banyak,” kata Nagelsmann, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (30/9/2021).

“Saya senang dengan hasil besar ini. Tidak mudah untuk tetap menjaga konsentrasi, setelah membuat gol cepat. Kami menciptakan sejumlah gol bagus dan penting menjaga clean sheet,” ujarnya.

Bayern untuk sementara waktu masih sempurna di fase grup. Sebelumnya, mereka juga merebut kemenangan atas Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Bayern Munich (Foto: Reuters)

Hasil ini membuat klub berjuluk Die Roten itu memimpin klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Mereka unggul dua angka atas pesaing terdekatnya, Benfica yang mengalahkan Barcelona 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini