Jelang Benfica vs Barcelona, Pelatih Tim Tuan Rumah Klaim Temukan Cara Kalahkan Blaugrana

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478872 jelang-benfica-vs-barcelona-pelatih-tim-tuan-rumah-klaim-temukan-cara-kalahkan-blaugrana-KYJnpbl3OK.jpg Barcelona incar kemenangan perdana di Liga Champions 2021-2022. (Foto/Reuters)

LISBON – Benfica akan menjamu Barcelona pada laga kedua Grup E Liga Champions 2021-2022. Menjelang laga, Jorge Jesus mengakui bahwa lini tengah skuad Ronald Koeman sangat kuat, namun dia sudah memikirkan cara untuk meraih kemenangan.

As Aguias –julukan Benfica- akan menjamu Barcelona di Stadion Da Luz, Lisbon pada matchday kedua Liga Champions 2021. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Kamis, (30/9/2021) 02.00 WIB.

Foto/Reuters

Bermain di kandang sendiri tentu menjadikan modal besar bagi Benfica. Jorge selaku pelatih pun akan berusaha meredam serangan Blaugrana –julukan Barcelona.

Baca juga: Benfica vs Barcelona, Ronald Araujo: Akan Jadi Pertandingan Hebat

Menurutnya, Barcelona merupakan tim yang memiliki pola permainan antar lini yang bagus, terutama pada lini tengah. Maka dari itu, pelatih berpaspor Portugal itu akan mencoba mendominasi lini tengahnya agar dapat meredam serangan yang dilancarkan Blaugrana.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini: Juventus vs Chelsea hingga Manchester United Jamu Villarreal

“Kami akan mengalami banyak kesulitan karena kami akan menemukan tim dengan pemain hebat,” kata Jorge dilansir dari situs resmi Benfica, Rabu (29/9/2021).

“Jika Anda meninggalkan Barcelona dengan banyak ruang antar lini, anda akan kalah dengan mudah, karena mereka bermain sangat vertikal, mereka memiliki jarak yang sangat jauh,” lanjutnya.

“Lini tengah mereka kuat dan daapt dimainkan siapa pun yang nanti akan bermain. Jika kami ingin menang, ini salah satu area yang harus kami pertahankan", ungkapnya.

Sementara itu, Benfica sendiri kini tengah menduduki posisi kedua klasemen sementara di Grup E dengah raihan satu poin. Dan Barcelona bertengger di posisi terakhir. Tentu laga ini akan berjalan menarik. Sebab kedua tim pasti ingin mengincar kemenangan perdananya di ajang Liga Champions 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini