Benfica vs Barcelona, Ronald Araujo: Akan Jadi Pertandingan Hebat

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478839 benfica-vs-barcelona-ronald-araujo-akan-jadi-pertandingan-hebat-aXeymCrrGw.jpg Barcelona akan bertindak sebagai tim tamu saat melawan Benfica. (Foto/Reuters)

BARCELONA Barcelona akan melawat ke markas Benfica pada laga kedua Grup E Liga Champions 2021-202. Menjelang pertandingan, bek Blaugrana, Ronald Araujo, berharap akan berjalan ketat.

Blaugrana –julukan Barcelona- akan menantang Benfica pada matchday kedua Liga Champions 2021. Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Da Luz, Lisbon, Kamis (30/9/2021) 02.00 WIB.

Foto/Reuters

Jelang laga tersebut, Araujo dan kolega bertekad raih poin maksimal melawan Benfica. pemain berusia 22 tahun itu menyatakan bahwa kondisi para rekannya dalam kondisi yang baik dan siap melakoni partai tersebut.

Baca juga: Hajar Levante, Barcelona Langsung Fokus Lawan Benfica di Liga Champions

"Besok akan menjadi pertandingan hebat melawan Benfica dan kami berharap bisa tampil sebaik mungkin," ucap Araujo dilansir dari situs resmi Barcelona, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini: Juventus vs Chelsea hingga Manchester United Jamu Villarreal

“Kami dalam kondisi yang baik dan kami datang dari belakang kinerja yang baik dan itulah jalan yang harus diikuti. Kami harus mengejar tiga poin,” lanjutnya.

Sebelumnya, Blaugrana berhasil meraih tiga poin melawan Levante pada Minggu lalu di kompetisi La Liga 2021/2022. Menurut Araujo, kemenangan tersebut merupakan modal penting untuk laga kontra Benfica sekaligus Atletico Madrid di pekan ini. Dia bersama rekan timnya akan berjuang keras membawa kemenangan untuk Barcelona.

Foto/Reuters

"Mendapatkan poin di liga sangat penting. Kami bermain sangat baik dan itu adalah kuncinya. Sekarang kami memiliki satu minggu dengan dua pertandingan kunci melawan Benfica dan Atlético dan itu memotivasi,” ungkapnya.

“Kami memiliki skuat hebat dengan pemain hebat dan kami harus melakukan segalanya,” pungkas Araujo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini