Setim dengan Lionel Messi, Achraf Hakimi Kaget Lihat Sifat Asli La Pulga

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 27 September 2021 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 51 2477216 setim-dengan-lionel-messi-achraf-hakimi-kaget-lihat-sikap-la-pulga-fjO80QwY73.jpg Lionel Messi saat membela PSG. (Foto: PSG)

PARIS – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, kini menjadi rekan setim pesepakbola megabintang dunia, Lionel Messi. Usai beberapa bulan menjalani peran tersebut, Hakimi pun mengungkap sifat asli dari Lionel Messi yang ternyata membuatnya terkejut.

Sebagaimana diketahui, Messi memutuskan bergabung ke PSG pada musim panas 2021. Kedatangannya ke klub raksasa asal Prancis itu terjadi usai Barcelona memutuskan tak memperpanjang kontraknya karena mengalami krisis keuangan.

Achraf Hakimi di PSG

Pemain asal Argentina itu pun kemudian memilih Paris sebagai klub barunya yang juga sudah diisi pemain bintang, seperti Hakimi. Hakimi pun mengaku senang bisa mewujudkan mimpinya bermain bersama megabintang dunia Lionel Messi.

BACA JUGA: 5 Akademi Sepakbola Terbaik di Dunia saat Ini, Nomor 1 Bukan Tempat Lionel Messi Menimba Ilmu

Namun, pemain asal Maroko itu sedikit terkejut melihat sikap asli Messi. Sebab, La Pulga -juluka Messi ternyata adalah sosok sederhana dan pendiam.

BACA JUGA: Pochettino Tak Puas PSG Hanya Menang 2-0 atas Montpellier

Hakimi mengaku cukup mudah menjalin hubungan dengan Messi secara teknis di dalam lapangan. Hanya saja, ketika di luar lapangan, dia sedikit kesulitan.

“Membangun hubungan teknis dengannya itu mudah saya memberinya bola dan berlari lalu Messi akan meletakkannya di tempatnya. Saya terkejut dengan sikap yang ditunjukkan Messi, dia sederhana dan pendiam,” kata Hakimi dilansir dari Goal Internasional, Senin (27/9/2021).

Di sisi lain, Hakimi bersyukur memiliki kesempatan bermain bersama Messi sehingga mimpinya bisa terwujud. Ini menjadi pengalaman baru bagi Hakimi setelah sempat menjadi rekan satu tim bintang-bintang lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

“Saya tidak berekspektasi dan ketika saya mendengar Messi datang ke PSG apa yang bisa saya katakana sebuah mimpi. Saya bermain dengan banyak pemain hebat dan satu-satunya yang saya lewatkan adalah Messi, saya bangga berkembang dengan pesepakbola yang begitu baik,” ucapnya.

Lionel Messi

Seperti yang diketahui Messi menjalani laga pramusim yang singkat setelah membawa Argentina meraih juara di Copa America pada bulan Juli lalu. Alhasil sang pelatih, Mauricio Pochettino memilih secara bertahap untuk memainkan Messi ke dalam rencana di PSG.

Messi akhirnya melakukan debut dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 di pekan keempat Liga Prancis saat menghadapi Reims, Selasa (30/8/2021). Sementara, pertama kalinya ia bermain sebagai starter di laga pembuka penyisihan Grup A Liga Champions melawan Club Brugges.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini