Tak Mau Keok Lagi di Kandang, Massimiliano Allegri Tuntut Juventus Main Bagus

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 47 2476960 tak-mau-keok-lagi-di-kandang-massimiliano-allegri-tuntut-juventus-main-bagus-GNNg0arWWD.jpg Massimiliano Allegri minta Juventus main bagus demi menang atas Sampdoria (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021), malam WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Demi meraih kemenangan kandang pertama di Liga Italia musim ini, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tuntut pasukannya main bagus.

Sebagaimana diketahui, Bianconeri tampil sangat buruk pada awal musim ini. Mereka baru mengumpulkan lima poin dan duduk di posisi 12 klasemen sementara.

Juventus (Foto: Reuters)

Klub asal Turin itu baru menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali. Satu-satunya kemenangan mereka didapat saat tandang ke Spezia dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2.

Oleh karena itu, Allegri berharap lebih pada para pemain Juventus saat berhadapan dengan Sampdoria. Dia ingin anak asuhnya berkembang dari segi mental untuk bisa menaklukkan tantangan yang berat bagi mereka musim ini.

BACA JUGA: Chiellini: Juventus Butuh Waktu untuk Kembali Kuat, Sayangnya Sepakbola saat Ini Tak Kenal Kata Sabar

“Besok, kami harus bermain bagus dan berusaha menang. Ini pertandingan penting untuk klasemen dan agar kami bisa meraih tiga poin pertama di kandang," kata Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Minggu (26/9/2021).

"Kami memainkan banyak permainan dan peningkatan dari segi mental diperlukan semua pemain untuk menghadapi tantangan yang ada,” tuturnya.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan, bahwa Juventus harus bermain lepas untuk bisa memperbaiki klasemen. Dia mau timnya tampil konsisten untuk merangsang performa bagus ke depannya.

Federico Chiesa dan Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

“Kami telah kehilangan banyak poin, kami harus melanjutkan tanpa melihat klasemen. Mari kita konsisten dan pada November kita akan melihat di mana kita berada, itu akan menjadi tantangan yang merangsang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini