Bayern Munich Serius Ingin Rebut Antonio Rudiger dari Chelsea

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 51 2476312 bayern-munich-serius-ingin-rebut-antonio-rudiger-dari-chelsea-lylibQBiY5.jpg Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, diincar Bayern Munich (Foto: Reuters)

MUNICH - Bayern Munich mempersiapkan rencana untuk memboyong bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, pada bursa transfer musim panas 2022. Bayern ingin Rudiger untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Sekadar informasi, Rudiger masih memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas mendatang. Beberapa klub besar pun dikabarkan sudah menargetkan dia untuk dibeli.

Antonio Rudiger (Foto: Reuters)

Dilansir dari IBT, Sabtu (25/9/2021), Bayern sudah memulai melakukan pembicaraan dengan agen Rudiger, Sahr Senesie. Akan tetapi, pembicaraan tersebut belum memberikan kepastian dalam waktu dekat.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, memberikan komentar terhadap rumor tersebut. Pelatih berusia 34 tahun itu masih belum mau berbicara terlalu banyak karena bursa transfer musim panas tahun depan masih cukup lama.

BACA JUGA: Sudah Datangkan Lionel Messi hingga Ramos, PSG Masih Intip-Intip Peluang Rekrut Rudiger

“Saya biasanya bukan penggemar berat berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di tempat lain, dan selain itu, kami berada di luar periode transfer,” ujar Nagelsmann dilansir dari IBT.

Namun, Nagelsmann tidak menampik keahlian Rudiger di lapangan memang patut diacungi jempol. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dianggap memberikan peran penting untuk perkembangan Rudiger sebagai pemain sepak bola.

“Saya berbicara tentang dia sekarang sebagai penggemar sepakbola karena dia adalah pemain internasional senior Jerman. Dia telah membuat perkembangan super,” imbuh Nagelsmann.

Antonio Rudiger (Foto: Reuters)

“Thomas (Tuchel) telah menanganinya dengan sangat baik. Dia masih berada di Chelsea setahun yang lalu dan sekarang jelas merupakan salah satu pemain mereka yang paling menentukan,” tambahnya.

Sekadar informasi, Bayern bukan satu-satunya klub besar Eropa tertarik pada Rudiger. Madrid dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini