Datang Latihan, Cristiano Ronaldo Naik Mobil Rp4,8 Miliar dan Dijaga 2 Pengawal

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 45 2476295 datang-latihan-cristiano-ronaldo-naik-mobil-rp4-8-miliar-dan-dikawal-2-bodyguard-OcCa2291NN.jpg Cristiano Ronaldo datang latihan dengan mobil mewah dan dikawal dua bodyguard (Foto: The Sun)

MANCHESTER - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mencuri perhatian saat datang ke tampat latihan. Menurut laporan The Sun, Jumat (24/9/2021), Ronaldo datang dengan mengendarai mobil Bentley Flying Spur seharga 250 ribu poundsterling atau sekira Rp4,8 miliar dengan dua pengawal yang menjaganya.

Tak mau kalah dengan bosnya, dua pengawal berbadan kekar itu juga mengendarai mobil mewah, yaitu Range Rover Sport. Itu membuat kedatangan Ronaldo makin mendapatkan perhatian.

Cristiano Ronaldo (Foto: The Sun)

Pemenang Liga Champions lima kali ini memang dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah. Koleksi mobil mewah tersebut memang sejalan dengan lemari pialanya yang berkilauan.

Selain punya Bently Flying Spur, Ronaldo juga memiliki mobil mewah lainnya, yaitu Lamborghini seharga 160 ribu poundsterliing atau sekitar Rp3,1 miliar. Dalam berbagai kesempatan, dia kerap menunjukkan koleksi mobil-mobil mewahnya.

BACA JUGA: Antonio Conte Kembali Melatih, Resmi Jadi Pelatih Manchester United?

Untuk mobil Lamborghini, Ronaldo menggunakannya saat dia dikejar oleh penggemar yang memujanya setelah kembali gabung Man United.

Sekadar informasi, koleksi mobil-mobil mewah Ronaldo dilaporkan mencapai 17 juta poundsterling atau sekitar Rp332 miliar. Dari sekian banyak kolek mobil mewahnya, favorit Ronaldo adalah Bugatti Centodieci yang hanya ada sepuluh unit di dunia.

Wajar jika Ronaldo memiliki semua itu karena dia punya pendapatan besar dariĀ  sepakbola dan berbagai bisnis lainnya. Karena mendapatkan gaji cukup besar, Ronaldo harus tampil maksimal untuk Man United.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Tenaga Ronaldo akan dipakai saat klub berjuluk Setan Merah itu menghadapi Aston Villa, Sabtu 25 September 2021, sore WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Man United, Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini