AC Milan vs Venezia, Rossoneri Perlu Hati-Hati Luapan Kemarahan Tim Tamu

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 47 2475225 ac-milan-vs-venezia-rossoneri-perlu-hati-hati-luapan-kemarahan-tim-tamu-KTl7LCW6Tt.jpg AC Milan sejauh ini tak pernah kalah di Liga Italia 2021-2022. (Foto/Reuters)

VENESIA AC Milan akan menghadapi Venezia pada pekan kelima Liga Italia 2021-2022 di San Siro, Kamis (23/9/2021) 01.45 WIB. Rossoneri perlu hati-hati dengan luapan kemarahan tim tamu.

Venezia baru mengoleksi satu kemenangan dari empat laga yang sudah dilakoni. Atas torehan poin tersebut membuatnya berada di posisi ke 17 papan klasemen Serie A 2021-2022.

Foto/Reuters

Kini mereka akan menjalani laga sulit melawan AC Milan pada giornata kelima. Pasalnya, Rossoneri –julukan AC Milan- sama sekali belum menelan kekalahan. Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Baca juga: Usai Ibrahimovic dan Giroud, Simon Kjaer Perpanjang Daftar Pemain Cedera di AC Milan

Namun, Pelatih Venezia, Paolo Zanetti mengatakan bahwa skuadnya dalam kondisi yang bagus. Pelatih berusia 38 tahun itu juga menyatakan bahwa timnya akan memberi permainan terbaiknya usai telan kekalahan dari Spezia pada Minggu lalu.

Baca juga: Saat Juventus vs AC Milan, Kiper Rossoneri Mike Maignan Jadi Korban Rasisme Fans Tuan Rumah

“Semua orang dalam kondisi baik. Tentu saja, kami kecewa dan marah atas kekalahan dari Spezia. Sebab, kami telah memberikan segalanya di lapangan dengan penampilan yang 99 persen akan membawa pulang poin,” ucap Zanetti dilansir dari Football Italia, Rabu (22/9/2021).

“Sekarang kami harus menyalurkan kemarahan itu ke dalam keinginan untuk menebusnya di pertandingan berikutnya. Kami berharap memiliki kekuatan untuk mencapainya besok,” lanjutnya.

Di atas kertas, Rossoneri jauh lebh unggul. Zanetti pun mengakui hal tersebut mengingat AC Milan sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Meski begitu, tak membuat dirinya gentar. Justru dia bertekad untuk memberi perlawanan pada laga tersebut.

Foto/Reuters

“Milan mungkin adalah tim terbaik di Serie A saat ini, karena mereka memiliki kedalaman skuad bagus, permainan antar lini dan memiliki semua kekuatan yang dibutuhkan,” ucapnya.

“Kami juga harus memikirkan bagaimana memberi ancaman untuk mereka, karena jika kami hanya fokus bertahan besok, maka kami akan kalah. Kami tidak bermaksud untuk duduk di sana sebagai penonton selama 90 menit, jadi dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat, kami harus berusaha membuat Milan menjadi sulit. Jika tidak, itu akan menjadi 90 menit penderitaan,” pungkas Zanetti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini