Dibantai Chelsea 0-3, Nuno Espirito Akui Tottenham Hotspur Punya Banyak Masalah

Antara, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474347 dibantai-chelsea-0-3-nuno-espirito-akui-tottenham-hotspur-punya-banyak-masalah-nfD2UUIaMt.jpg Nuno Espirito Santo. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengomentari hasil laga kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-3, Nuno sebut timnya punya banyak masalah.

Nuno sendiri sebenarnya terkesan dengan penampilan Tottenham di babak pertama saat kekalahan kandang 3-0 Liga Inggris melawan Chelsea pada Minggu. Tetapi, dia mengakui klubnya memiliki banyak masalah untuk diselesaikan.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris. Foto: Reuters

BACA JUGA: Jelang Chelsea vs Aston Villa di Piala Liga Inggris, Tuchel Ragu Pulisic Bisa Bermain

Tottenham tampil enerjik di paruh pertama pertandingan, namun tidak berkutik saat Chelsea bangkit dengan gol dari Thiago Silva, N'Golo Kante dan Antonio Rudiger yang membuat klub tersebut naik di puncak klasemen.

BACA JUGA: Ada Amukan Tuchel, Azpilicueta Beberkan Rahasia Kemenangan Chelsea atas Tottenham

“Kami berkompetisi sangat baik, memainkan sepak bola dengan baik dan menghadapi tekanan tinggi, sehingga kami sadar banyak hal yang perlu ditingkatkan. Kesadaran di babak pertama harus tetap dipertahankan sehingga kami dapat membangunnya,” ujar Nuno dikutip dari Reuters, Selasa (21/9/2021).

Setelah memenangi tiga pertandingan pembuka Liga Premier untuk memimpin klasemen musim ini, Tottenham mengalami kekalahan 0-3 berturut-turut dan turun ke peringkat tujuh.

Tottenham yang mencetak satu gol dalam pertandingan pembuka musim ini akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers untuk Piala Liga pada Rabu, sebelum menghadapi rival London Utara Arsenal dalam derby pada Minggu di Stadion Emirates.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris. Foto: Reuters

"Kami membutuhkan banyak waktu untuk bekerja sama, kami memiliki banyak masalah untuk diselesaikan, dan kami perlu meningkatkan kemampuan," ungkap Nuno.

"Kami harus menemukan solusi, saya positif dan yakin kami akan sampai di sana," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini