Jelang Chelsea vs Aston Villa di Piala Liga Inggris, Tuchel Ragu Pulisic Bisa Bermain

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 20 September 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 45 2474323 jelang-chelsea-vs-aston-villa-di-piala-liga-inggris-tuchel-ragu-pulisic-bisa-bermain-feM96nbxEo.jpg Thomas Tuchel bicara soal kondisi skuad Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membicarakan soal kondisi skuadnya jelang melakoni laga kontra Aston Villa di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Tuchel pun mengaku meragukan kehadiran Christian Pulisic dalam laga itu.

Sebagaimana diketahui, Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Piala Liga Inggris 2021-2022. Laga itu akan digelar pada Kamis 23 September 2021 dini hari WIB.

Christian Pulisic

Jelang laga itu, Tuchel pun ragu memainkan Pulisic lantaran kondisinya masih dibekap cedera. Pulisic mengalami cedera engkel sewaktu membela Tim Nasional (Timnas) Amerika Serikat di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Honduras pada 8 September 2021.

BACA JUGA: Ada Amukan Tuchel, Azpilicueta Beberkan Rahasia Kemenangan Chelsea atas Tottenham

Sejauh ini, Pulisic masih belum juga kembali bergabung dalam sesi latihan skuad Chelsea. Tuchel pun ragu bisa menurunkannya di laga kontra Aston Villa. Menurutnya, pertandingan melawan Aston Villa waktunya sangat terlalu dekat sehingga kemungkinan dia akan kembali pada pekan depan.

BACA JUGA: Thomas Tuchel Tak Mau NGolo Kante Disetarakan dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

“Pertandingan melawan Aston Villa mungkin terlalu dekat, saya harap saya salah. Ini adalah kesan saya dengan dia yang tidak berlatih sejauh ini,” ucap Tuchel, dilansir dari Goal Internasional, Senin (20/9/2021).

“Mari kita lihat besok. Mungkin, dia memiliki perkembangan yang baik hari ini. Mungkin itu mungkin. Akan sangat menyenangkan memiliki dia, tapi itu diragukan,” imbuhnya.

Sejauh ini, Pulisic baru tampil satu kali bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris 2021-2022. Pada satu-satunya penampilan tersebut, Pulisic berhasil mencetak satu gol saat Chelsea menang 3-0 atas Crystal Palace.

Para pemain Chelsea

Sementara itu, Chelsea mendapatkan hasil yang impresif saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan kemarin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan berhasil menggasak tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Dengan hasil tersebut, Chelsea berhasil memenangkan empat laga dari lima pertandingan yang telah mereka jalani. Saat ini, The Blues –julukan Chelsea- menempati posisi puncak bersama Manchester United dan Liverpool dengan raihan 13 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini