Share

PSG Menang Atas Lyon, Mauricio Pochettino Sebut Les Parisiens dalam Periode Sulit

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 20 September 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 51 2473878 psg-menang-atas-lyon-mauricio-pochettino-sebut-les-parisiens-dalam-periode-sulit-yyDw7pnLuw.jpg Lionel Messi dan Neymar Jr di laga PSG vs Olympique Lyon. (Foto/Reuters)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan saat menjamu Olympique Lyonnais 2-1 pada pekan keenam Liga Prancis 2021-2022, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Meski mendapat hasil positif, Mauricio Pochettino menyebut Les Parisiens dalam periode sulit.

Pochettino mengungkapkan bahwa padatnya jadwal pertandingan setiap pekannya membuat PSG sedikit kewalahan. Selain itu, ia mengatakan anak asuhnya perlu berlatih lagi agar bisa terus berkembang.

Baca juga: Wajah Lionel Messi Marah saat Diganti di Laga PSG vs Lyon

“Kami (PSG) berada dalam periode yang sulit karena kami perlu berkembang sebaik mungkin, dengan tidak banyak waktu untuk latihan,” ungkap Pochettino dilansir dari laman resmi PSG, Senin (20/9/2021).

Foto/Reuters

Namun begitu, pelatih berusia 49 tahun tersebut mengatakan sangat senang bisa meraih kemenangan atas Lyon. Menurutnya, anak asuhnya dapat menunjukkan karakter Les Parisiens yang sebenarnya.

Baca juga: Lionel Messi Kesal Diganti di Laga PSG vs Lyon, Ini Penjelasan Mauricio Pochettino

“Saya sangat senang dan sangat senang dengan upaya dan karakter yang kami tunjukkan setelah kebobolan gol di babak kedua,” ujarnya.

“Mereka berada di tempat yang sangat baik untuk mengenal satu sama lain dan mencoba beradaptasi. Saya sangat senang karena hari ini adalah kemenangan yang sangat bagus,” tambahnya.

Foto/Reuters

Sekadar informasi, PSG sendiri berhasil bangkit di babak kedua setelah sempat tertinggal karena gol Lucas Paqueta (54’). Namun, Neymar (66’) berhasil mengeksekusi penalti dengan baik, dan Mauro Icardi (90+3’) berhasil mencetak gol di menit akhir.

Dengan bergitu, pasukan Mauricio Pochettino berhasil melibas enam pertandingan Liga Ptrancis 2021-2022 dengan kemenangan. Saat ini, Les Parisiens kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini