Yakin Menang, Koeman Santai Hadapi Laga Barcelona vs Granada

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 20 September 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 46 2474067 yakin-menang-koeman-santai-hadapi-laga-barcelona-vs-granada-pYDd4mrPic.jpg Ronald Koeman berkomentar jelang laga Barcelona vs Granada. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku santai dan penuh percaya diri dalam menatap laga kontra Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Camp Nou, Selasa 21 September 2021 dini hari WIB.

Jelang laga Barcelona vs Granada, Koeman mengatakan bahwa dirinya kini hanya fokus membangun tim untuk meraih kemenangan. Hal ini harus dilakukan demi mengembalikkan tren positif Barcelona.

Laga Barcelona vs Bayern Munich. Foto: Reuters

Sebelumnya, skuad asuhan Ronald Koeman diketahui mendapat hasil kurang mengenakkan pada ajang Liga Champions 2021-2022. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka harus takluk dari Bayern Munich dengan skor telak 0-3.

BACA JUGA: Klasemen Liga Spanyol 2021-2022 hingga Senin 20 September 2021: Real Madrid di Puncak

BACA JUGA: Lionel Messi Tak Senang Diganti saat Laga PSG vs Lyon, Netizen Nyuruh Balik ke Barcelona

Kini, jelang laga melawan Granada, Koeman berharap skuadnya dapat menuntaskan target yang dipasang, yakni meraih tiga poin. Jika berhasil mencapainya, klub berjuluk Blaugrana itu bisa memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Saat ini, Barcelona masih tercecer ke urutan 1- dengan total raihan tujuh poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Barcelona terpaut enam angka dari Real Madrid yang sedang memimpin klasemen.

"Saya hanya memikirkan pertandingan dan tim. Sisanya di luar kendali saya. Saya santai dan percaya diri tentang memenangkan pertandingan,” ucap Koeman, dilansir dari Marca, Senin (20/9/2021).

Ronald Koeman

“Kami perlu mendapatkan beberapa pemain kembali sehingga kami memiliki lebih banyak pemain untuk dipilih, tetapi saya tahu bahwa kami harus menang. Hasil adalah yang terpenting,” lanjutnya.

Raihan manis di laga kontra Granada sendiri penting didapat guna mengamankan posisi Koeman di Barcelona. Santer terdengar, dia terancam didepak pihak Barcelona jika hasil buruk terus didapat tim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini