Usai Libas Malmo, Alvaro Morata Ingin Juventus Menang di Liga Italia

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 47 2471901 usai-libas-malmo-alvaro-morata-ingin-juventus-menang-di-liga-italia-rmU3S2Azy6.jpg Alvaro Morata ingin Juventus raih kemenangan pertama di Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

MALMO - Juventus akhirnya menang juga pada musim 2021-2022. Kemenangan pertama Juventus musim ini terjadi saat mengalahkan Malmo 3-0 dalam laga perdana Grup H Liga Champions 2021-2022.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, ingin Juventus meneruskan hasil positif itu ke Liga Italia. Sekadar informasi, Juventus belum menang di Liga Italia dengan torehan sekali imbang dan dua kali kalah.

Juventus (Foto: Reuters)

“Penting untuk menang hari ini dan memulai Liga Champions dengan kaki kanan. Kami menampilkan performa solid, ada banyak hal positif yang bisa kami bangun, tidak hanya malam ini, tapi juga di pertandingan lainnya,” kata Morata dilansir dari Football Italia, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut, berbicara mengenai hasil buruk Juventus pada awal musim ini, Morata mengaku tidak terlalu khawatir. Menurutnya, dalam sepakbola sebuah insiden dapat menentukan perbedaan antara menang, seri ataupun kekalahan.

BACA JUGA: Juventus Bantai Malmo di Liga Champions 2021-2022, tapi Massimiliano Allegri Ternyata Sempat Tegang

“Terkadang sepak bola seperti itu, insiden bisa membuat perbedaan antara menang, seri, atau kalah, tapi kami tidak khawatir,” tambahnya.

Pemain berpaspor Spanyol itu mengatakan, bahwa situasi ini sejatinya sudah sering ia rasakan bersama Juventus. Ia pun memahami kekecewaan yang dirasakan para penggemar setiap kali Juventus bermain buruk.

Namun, Morata yakin Bianconeri akan bangkit dan melanjutkan tren positif di laga berikutnya. Selanjutnya, Juventus akan melawan AC Milan di Allianz Stadium, Senin 20 September 2021, dini hari WIB.

Juventus (Foto: Reuters)

“Saya telah melalui situasi ini beberapa kali di Juventus juga. Saya tahu kadang-kadang sulit, tetapi kita semua harus positif, klub, para pemain, penggemar, dan bekerja pada apa yang perlu di tingkatkan performa klub,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini